Gaun Pesta Muslimah Selebritis




Sara Wijayanto Ketemu Kuntilanak Di Pesta Nikahan Sepupu

Tidah cuma cantik menawan, Sara Wijayanto juga memiliki indra keenam. Hal tersebut membuat istri dari Demian ini peka dengan kehadiran makhluk tidak kasat mata di sekitarnya. Termasuk pengalamannya bertemu dengan kuntilanak dua waktu lalu. Melalui postingannya di MigMe, Sara...

Makin Dewasa, Gita Gutawa Risih Punya Pipi Chubby?

...hal tersebut adalah salah sesuatu faktor yg membuatnya hoki.”Dari lalu udah chubby. Udah trademark, udah gini gak ngerasa terganggu. Alhamdulillah banyak yg ngomong (pipi chubby Gita) hoki,” saya Gita yg tampil memakai gaun berwarna putih bermotif floral.Dengan apa yg...

Sstt… Ini Lho Konsep Pernikahan Ryana Dea Dan Puadin Redi

Tak lama lagi pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi mulai resmi menjadi suami istri. Jika tidak ada aral yg melintang, keduanya mulai menikah pada pertengahan bulan Oktober mendatang. Saat ini, keduanya kini tengah mempersiapkan semua keperluan buat hari bahagianya...

Ganti Gaya Rambut, Taylor Swift Siap Move On Dari Tom Hiddleston?

Sepertinya telah jadi kebiasaan untuk para cewek bagi mengganti gaya rambutnya setelah putus dengan kekasih, iya kan? Enggak berbeda dengan Taylor Swift.Si cantik ini menunjukkan gaya rambut barunya pasca putus dengan aktor Tom Hiddleston. Gaya rambut baru Swift ini...

Bikin Mantan Suami Kapok, 7 Seleb Ini Makin Hot Setelah Cerai!

Banyak wanita yg mengerti bahwa bahwa perubahan ekstrem dalam hal penampilan yaitu hal yg lumrah pasca putus cinta. Perubahan penampilan yaitu hal yg cukup wajar dikerjakan ketimbang terbawa perasaan. Meski hal ini bersifat sementara saja, terkadang hal ini jauh...

Sempat Ziarah Kubur, Ini Makna Idul Adha Bagi Syahrini

...tahun. Aku ingin launching. Mudah-mudahan karya in saya mampu diterima,” katanya.Ketika hari raya Idul Adha tiba, keluarga besar Syahrini pun berkumpul menjadi satu. Mereka sempat menggelar ibadah bersama, dan kemudian mengorbankan 3 ekor sapi sebagai bentuk ibadah.”Kadang-kadang ketika memaknai...

Ryana Dea Akan Menikah, Shireen Sungkar-Citra Kirana Foto Bareng

...baju (temanya) fairytale princess. Mereka (fashion stylist) tahu saya suka princess, mereka telah nanya ke aku, mau yg kayak gini nggak? Aku pas lihat ya ampun mau-mau,” papar Ryana.Shireen pun mengaku sangat senang dapat terlibat dalam pernikahan sahabatnya itu....

Ditanya Soal Jin Di Padepokan Brajamusti, Ini Jawaban Pendirinya

Pasca ditangkapnya Aa Gatot Brajamusti, padepokan yg ia dirikan pun jadi sorotan. Banyak kabar burung beredar seputar padepokan tersebut, akan dari jadi lokasi pesta sabu, memanggil jin, dan bahkan ada korban melapor soal pemerkosaan Aa Gatot.Wahyuhono Adi Paripurno, salah...

Pasca Terlibat Kasus Aa Gatot, Reza Artamevia Bakal Rilis Album

Dalam dua waktu terakhir ini, nama Aa Gatot Brajamusti santer jadi buah bibir publik. Bagaimana tidak, sosok yg dikenal sebagai guru spiritual artis itu tiba-tiba kedapatan pesta narkoba, sehari setelah dirinya dinobatkan jadi ketua umum Persatuan Film dan Artis...

Ditawari Join Padepokan Aa Gatot, Annisa Bahar Pilih Almarhum Uje

...memang kenal dengan Aa Gatot maupun Reza Artamevia. Selama ini, Reza adalah sosok yg sangat jauh dari hal-hal negatif di mata Ani.”(Reza) Baik banget, ibu yg kuat, nggak ada persoalan yang saya lihat,” sambungnya.Nah, seperti diketahui, Reza sempat ikutan...