Hairstyle 2013 Laki Laki


loading...


#DWD: Aryani Tegaskan Tidak Ada Laki-Laki Lain Dalam Hidupnya

Berbagai fakta diungkap oleh ibunda Kiswinar tentang pernikahannya di masa dulu dengan MT dalam Deeper With Deddy. Terkait kecurigaan MT bahwa Aryani Soenarto berbagi dengan laki-laki yang lain dibantah mentah-mentah oleh wanita paruh baya tersebut. Begitu juga dengan mencuatnya...

Istri Hamil Anak Ketiga, Indra Bekti Inginkan Anak Laki-laki

...pertama dulu.”Yang ini kayak kakak pertamanya, lebih pengin mie bawaannya. Terus yg ketiga ini juga lebih nyesek kayak cepet ngos-ngosan. Ini 2 bulan perutnya kok juga terlihat lebih besar padahal anaknya katanya masih sekecil anggur,” kata Dila ketika ditemui...

#DWD: Perdebatan Soal Laki-Laki Lain Membuat MT Gelap Mata

Aryani, mantan istri MT mengungkapkan bahwa dahulu suaminya adalah seorang pecemburu. Diungkap Aryani dalam Deeper With Deddy, dahulu MT kerap curiga sang istri memiliki laki-laki lain. Salah sesuatu contohnya adalah MT curiga dengan rekan kerja Aryani dan hal itu...

Pengacara Mario Teguh Ke Deddy: Sebagai Laki-laki Emang Mau Duel?

...Vidi ketika dihubungi awak media, Sabtu (17/9). Terkait dengan kata-kata ‘pria’ yg sempat dilayangkan Deddy, Vidi pun milik jawaban sendiri. Ia juga meminta agar Deddy tak panik dengan somasi ini. Demikian dilansir dari antara. “Jadi enggak usah panik dan...

Disomasi Mario Teguh, Deddy Bilang ‘saya Minta Selesaikan Baik-baik’

...lewat Somasi Pak?,” lanjut Deddy. Menanggapi ini Vidi menambahkan bahwa ada poin yg tak berkaitan antara kata-kata Deddy dengan permasalahan yg sekarang tengah bergulir. Nah, apa lagi nih? “Terus dia bilang kalian berhadapan sebagai laki-laki. Loh, ini secara hukum,...

Apresiasi Kecantikan, Ini Deretan Pemenang Johnny Andrean Awards

...Up for Fashion Influencer : Alika Islamadina5. Best Appearance for Couple : Vino G. Bastian & Marsha Timothy6. Best Hairstyle for Male Presenter : Andhika Pratama7. Best Hairstyle for Female Presenter : Melanie Ricardo8. Best Hairstyle for Male Singer...

Hamil Anak Ketiga, Aldila Jelita Suka Ngambek Ke Indra Bekti?

...hamil anak ketiga. Kita pengen ngerasain milik anak cowok kayak gimana, ini aja udah milik anak cewek mereka aktif banget, gimana kalau anak laki? Bener emang anak cewek kami kayak laki gitu, nggak tahu deh kalau anak ketiga beneran...

Sambut Anak Pertama, Aditya Suryo Adakan Kuis Untuk Memberi Nama

Momen menunggu kelahiran buah hati terus mendatangkan kebahagiaan sendiri. Terlebih bila anak yg dinanti adalah anak pertama. Hal itu yg dirasakan ketika ini oleh drummer band Muvon, Aditya Suryo. Pria yg juga dikenal sebagai pemain FTV ini mengaku tak...

Telat Tiga Minggu, Elma Theana Inginkan Anak Cowok

...di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat (26/10).Elma sendiri mengungkapkan menginginkan anak laki-laki. Selain karena ketiga anaknya perempuan semua, dia juga merasa butuh sosok yg mampu menjaganya saat telah besar nanti.”Pengennya cowok karena anak aku cewek tiga-tiganya jadi aku kepengin...

#DWD: Diakui Aryani, MT Memang Sosok Pencemburu

Berbagai fakta terkait rumah tangga motivator MT di masa dulu diungkap oleh mantan istrinya dalam Deeper With Deddy. Ketika masih menjadi suami istri, berbagai kejadian tidak mengenakkan dialami oleh Aryani. Termasuk soal kecemburuan MT bahwa ia memiliki pria lain....