Jenis Style Rambut Mohawk Awal Ashari 2013


loading...


Ganti Gaya Rambut, Taylor Swift Siap Move On Dari Tom Hiddleston?

Sepertinya telah jadi kebiasaan untuk para cewek bagi mengganti gaya rambutnya setelah putus dengan kekasih, iya kan? Enggak berbeda dengan Taylor Swift.Si cantik ini menunjukkan gaya rambut barunya pasca putus dengan aktor Tom Hiddleston. Gaya rambut baru Swift ini...

Ganti Gaya Rambut, Tiwi Sakuramoto Dibilang Mirip Nenek-nenek

...dengan rambut grey saat kalian temui. Perubahan penampilan ini ternyata tak direncanakan olehnya.”Aku bilang ke hair styles saya tetapi nggak mau potong. Akhirnya saya ditawarin buat yg ekstrem. Awalnya warnanya platinum, selalu pink, dulu akhirnya ke abu-abu,” ceritanya. Tak...

Aliando Syarief Ungkap Awal Ketertarikannya Dengan Dunia DJ

...Jakarta Barat, Selasa (1/11).Lawan akting Prilly Latuconsina di sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA ini dahulu mengungkapkan bagaimana awal kisahnya tertarik dengan dunia dance music dan menjadi DJ. Berawal dari penampilannya di Makassar dan belajar pada temannya, Ali pun akan mencoba-coba...

Ivan Fadilla Cerita Awal Ketemu Sang Istri, Ternyata Anggota DPRD

...sampai setahun!”Cinlok nggak juga, orang jarang ketemunya, chemistry aja. Prosesnya sesuatu setengah tahun,” sambungnya singkat.Pasangan kekasih biasanya milik panggilan sayang yg berbeda-beda, begitu pula dengan Ivan dan Sarni. Ternyata saat pacaran dulu, ayah dari Verrell ini memberikan panggilan Cinangneng...

Cerita Haykal Kamil Di Awal Pertemuan Dengan Sang Pacar

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Kisah asmara Haykal Kamil dan Tantri Namirah akhirnya melangkah ke tahap yg lebih serius. Yap, mereka berdua baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada hari Minggu (13/11). Haikal pun mengaku...

Terjun Ke Dunia Fashion, Michelle Ziudith Luncurkan Brand Pakaian

...juga sudah milik target market sendiri. Baginya, wanita-wanita yg memiliki badan kecil tampaknya harus coba merasakan kenyamanan dari Michelle Ziudith for Hardware.”Hardware kasih saya kesempatan bagi ciptain fashion kami bagi look urban bagi brand baru kolaborasi Michelle Ziudith. Kita...

Alih-alih Sedih, Dua Bintang ‘pinky Promise’ Ini Lega Digunduli

Rambut ibarat mahkota untuk para perempuan. Lalu bagaimana perasaan para pemain dalam PINKY PROMISE yg ditantang buat mencukur habis rambutnya. Ya, mereka tak dipermak buat kelihatan gundul, melainkan benar-benar gundul. Rambut mereka dipangkas habis.Alih-alih sedih, Dhea Seto dan Agni...

Bikin Project Barengan, Makki Dan Piyu Ingin Lebarkan Genre Musik

Sebuah project musik baru dibuat oleh Piyu Padi dan Makki Ungu. Grup yg akhirnya diberi nama The Secret ini membawa sebuah warna musik baru yakni memasukkan instrumen piano, saxophone dan beberapa penyanyi perempuan. Piyu dulu sedikit bercerita awal-awal ketika...

Ada Masalah, Audi Marissa Putuskan Pakai Behel

...ketika menetapkan buat memasang behel?”Ini saya baru seminggu pakai behel. Bukan gaya-gayaan, sebenarnya karena ada persoalan di gigi. Aku sih nggak tahu kenapanya, tetapi karena suka pusing, dokter menyarankan pakai behel,” kata Audi ditemui di Inbox Awards, kawasan Daan...

Velove Vexia Siap Botak Untuk Brad Pitt?

Banyak yg bilang kalau rambut adalah mahkota untuk wanita. Hal itu rupanya juga berlaku untuk si cantik Velove Vexia. Velove mengaku sejak dari SD dia terus berambut panjang. Bahkan waktu kecil dahulu ia mengaku rambutnya panjang banget. Rambut panjang...