Kisah Ngentot Sama Ibu Mertua Sampai Bunting




Isyana Sarasvati: Ibu Aku Tiger Mom

kecilnya. Saat itu dia memiliki teman yg sama sekali tak mampu menyanyi, tetapi Isyana dibuat kaget dengan perkembangan temannya itu dalam sesuatu tahun kemudian. “Kita segala sampai bingung dia latihan nggak tahu dari mana. Setahun dari itu suaranya dia...

Isyana Sarasvati: Ibu Aku Tiger Mom

kecilnya. Saat itu dia memiliki teman yg sama sekali tak mampu menyanyi, tetapi Isyana dibuat kaget dengan perkembangan temannya itu dalam sesuatu tahun kemudian. “Kita segala sampai bingung dia latihan nggak tahu dari mana. Setahun dari itu suaranya dia...

Sama-sama Sibuk, Afgan Dan Rossa Pisah Di Hari Lebaran

rutinitas ini terus mampu Ia lakukan tiap tahunnya nanti.”(Lebaran sekarang dan sebelumnya) Kurang lebih sama, dari kecil sampai besar ritualnya sama dan pengen dijaga sampai kapanpun juga kayak sungkeman dan nyekar ke makam, silaturrahmi ke rumah saudara. Tanggal 8...

‘Kali Kedua’ Raisa, Kisah Jatuh Cinta Lagi Pada Orang Yang Sama

...Kedua ini memiliki banyak keistimewaan baik dari segi sound, mood, sampai pesan mendalam yg dikemas apik dalam lirik dan di setiap baris kalimat yg ada. “Sebenarnya sih sebelum pemilihan single tuh ada dua jagoan di antara tim inti kita....

Sama-sama Sibuk, Gilang Dirga Sampai Lupa Urus Surat Nikah

...26 tahun ini juga telah sangat tak sabar menantikan hari bahagianya tersebut. “Kebetulan juga karena kami sama-sama sibuk. Saking sibuknya sampai lupa yg paling utama merupakan surat menikah. Jujur karena belum urus surat itu aja. Gue pengen secepatnya sebenarnya....

Sama-sama Nyambung, Yuni Shara Mantap Nikah Dengan Kekasih Hati?

Sudah cukup lama Yuni Shara menjalin hubungan asmara dengan Cyril Raoul Hakim. Meski terkesan malu-malu soal kisah asmara, namun nyatanya pasangan yg sama-sama pernah gagal membangun biduk rumah tangga ini telah sanga dekat. Kendati telah dekat, namun Yuni mengaku...

Jualan Baju Muslim, Irfan Hakim Malah Dikerubuti Ibu-ibu

...ya begitu sibuk nerima foto-fotonya iya, sibuk nerima pembelinya juga iya, nego-nego harga juga iya,” ceritanya seru.Meski terkadang capek, tetapi seluruh itu terbayarkan saat hasil penjualannya laris manis. “Itu seru, jadi saat udah selesai (jualan). Gue suka nanya sama...

‘Sama-Sama’, Proyek Terbaru Darbotz Bareng 18 Street Artist

...yg sama, dan kami mau ngerespons isu yg sekarang makin maraknya. Jadi ini lebih ke project bareng bukan solo exhibition,” tandas Darbotz. ‘Sama-Sama’ menerapkan pola kerja kolaborasi dalam penciptaan sebuah karya. Darbotz mengajak teman-teman ‘seangkatannya’ dari berbagai kota buat...

Seni Perlawanan Ibu-ibu Bumi

...satu. Tangis itu menjadi tanda semakin terbakarnya semangat, dan masih adanya harapan. Kelompok band punk Marjinal yg tiba buat memberikan dukungan, melantunkan lagu ‘Darah Juang’. Dhyta, aktivis Reformasi yg hingga kini masih rajin mengkoordinasi dan mendampingi berbagai aksi perlawanan...

‘Tanpamu’, Cerita Icha Jikustik Saat Kehilangan Sosok Seorang Ibu

nangis,” lanjutnya. Karena itu, lagu ini Icha persembahkan buat seluruh orang yg mengalami kisah yg sama dengan dirinya. Selain itu, lagu ini pun ia persembahkan bagi sang arranger yg juga baru meninggal, Alvin Lubis (kekasih drummer perempuan muda, Jeane...