Model Baju Kurung Batik Pakai Rok Terbaru




Tutupi Lemak, Audi Marissa Pakai Baju Kedodoran

...sambungnya.Ketika badannya akan menggemuk, Audi terus coba menutupinya lewat penampilan. Ya, pelantun Laba-Laba Bergoyang ini suka menggunakan baju yg cenderung kebesaran bagi menyamarkan tubuhnya.”Kalau baju saya bingung milih baju yg pas soalnya badan saya naik banget. Jadi kalau milih...

Tata Pilih Lebih Pilih Kekasih Sendiri Jadi Model Video Klip

...cuma soal genre lagu, Tata juga nyaman bekerja sama dengan kekasihnya sendiri, Mehdi. Kekasihnya yg adalah seorang model digaetnya buat membintangi video klip.”Dia model profesional, telah biasa iklan dan akting. Kita juga ada hubungan jadi enggak kagok,” jelasnya. Di...

Kolaborasi Cantik, Luna Maya Suka Pakai Lipstik Valerie Thomas

...soal bisnis. Aku telah lihat kak Luna dari kecil di bidang showbiz,” ujar Valerie ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada (14/9).Dalam kesempatan kali itu Valerie dan Luna memang tengah menjalankan photoshoot bagi kolaborasi bisnis mereka berdua....

Tiga Bulan Berhijab, Anisa Rahma Tolak Tawaran Film Lepas Jilbab

...tank top yg kecil juga nggak mampu lagi. Jadi kurang-kurangin lah. Kalau soal gaya hijab, saya sih yg simple aja kayak pakai pashmina yg dililit atau nggak hijab instan. Aku biasanya belajar style hijab itu dari lihat tutorial di...

Ke Italia, Kourtney Kardashian Pamer Lekuk Tubuh Pakai Swimsuit

...Corey Gamble dalam perjalanan ini. Setelah puas bermain air, mereka pun menepi dan berjalan-jalan bagi berbelanja.Enggak kalah hits, ketika berjalan-jalan pun Kourtney juga mengenakan outfit yg gorgeous. Dirinya kenakan off-shoulder blouse berwarna putih yg dipadukan dengan hotpants berwarna hitam.Mereka...

Selain Selingkuh, Mario Teguh Pernah Lempar Mantan Pakai Setrika?

Motivator Mario Teguh selama ini menjaga imej dengan kata-kata bijak yg selalu ia sampaikan. Namun di balik seluruh itu, ada sisi kelam kehidupan rumah tangganya. Di masa lalu, Mario disebutkan pernah selingkuh dan melakukan tindak pelemparan setrika hingga digugat...

Film Gatot Brajamusti Rilis, Para Pemain Pakai Senjata Api Mainan

Mulai hari Kamis (15/9) kemarin, film Aa Gatot Brajamusti yg bertajuk DPO dirilis di segala bioskop Tanah Air. Mengingat genre-nya yg action dan menampilkan banyak adegan baku tembak, muncul pertanyaan mengenai penggunaan senjata dalam banyak adegan.Seperti diketahui, Gatot yg...

Trailer Terbaru Film ‘ANNABELLE 2’ Sudah Dirilis, Berani Nonton?

Kalau kamu masih enggak habis pikir dengan film ANNABELLE yg seramnya bikin jantung kamu serasa mau copot, ada kabar gembira untuk kamu. Yap, ANNABELLE 2 mulai langsung dirilis!Ok, memang bukan tahun ini, namun film itu mulai dirilis pada tahun...

Demi Puaskan Suami, Joanna Alexandra Ekstensi Bulu Mata

...memperlentik, kalau dandan pakai maskara, bulu mata palsu, kalau extension jadi langsung, bangun tidur, suami nengok, wah istri tambah cantik,” ucap istri Raditya Oloan Panggabean itu.Ditemui di Joanne Studio, Thamrin City, Jakarta Pusat, wanita kelahiran 23 April 1987 itu...

Jadi Drummer Iwan Fals, Jeane Phialsa Dilempari Koin

...konsernya om Iwan Fals di Luwinanggung, itu konser situs budaya dan saya ikut pertama kali. Pas lagu Pesawat Tempur itu dilemparin penonton pakai koin dan kena kuping. Aku memang nggak tahu kalau setiap nyanyi lagu itu dilempar koin, kalau...