Nama Anak Laki Laki Artis Indonesia


loading...


Cinta Anak-anak Indonesia, Titiek Puspa Persembahkan Album Ini

Musica Studio’s menggarap album DUTA CINTA AKU BANGGA MENJADI ANAK INDONESIA, maka sebersit kebahagiaan muncul saat album tersebut dirilis di awal bulan September 2016 ini.Penyanyi legendaris tanah air ini sampai turun gunung bagi menangani album yg dinyanyikan oleh anak-anak...

Cinta Anak-anak Indonesia, Titiek Puspa Persembahkan Album Ini

Musica Studio’s menggarap album DUTA CINTA AKU BANGGA MENJADI ANAK INDONESIA, maka sebersit kebahagiaan muncul saat album tersebut dirilis di awal bulan September 2016 ini.Penyanyi legendaris tanah air ini sampai turun gunung buat menangani album yg dinyanyikan oleh anak-anak...

Gara-gara Boneka Suzan, Ria Enes Ketagihan Pada Dunia Anak-anak

‘Suzan, Suzan, Suzan besok gede mau jadi apa? Aku kepingin pinter biar jadi dokter’. Bait lirik tersebut tentu telah tak asing lagi untuk anak-anak era 90-an. Judulnya Suzan Punya Cita-Cita, dibawakan oleh Ria Enes dengan boneka kesayangannya, Suzan dan...

Istri Hamil Anak Ketiga, Indra Bekti Inginkan Anak Laki-laki

pertama dulu.”Yang ini kayak kakak pertamanya, lebih pengin mie bawaannya. Terus yg ketiga ini juga lebih nyesek kayak cepet ngos-ngosan. Ini 2 bulan perutnya kok juga terlihat lebih besar padahal anaknya katanya masih sekecil anggur,” kata Dila ketika ditemui...

Sambut Anak Pertama, Aditya Suryo Adakan Kuis Untuk Memberi Nama

Insha Allah anak kami laki-laki. Gue butuh saran nama-nama oke dari kita nih,” tulisnya dalam akunnya itu.Dua orang yg paling banyak memberi ide nama untuknya mulai mendapat migkredit 150k. Tertarik buat ikut memberi nama bayi Adit dan Nessa? Cek...

#DWD: Aryani Tegaskan Tidak Ada Laki-Laki Lain Dalam Hidupnya

Berbagai fakta diungkap oleh ibunda Kiswinar tentang pernikahannya di masa dulu dengan MT dalam Deeper With Deddy. Terkait kecurigaan MT bahwa Aryani Soenarto berbagi dengan laki-laki yang lain dibantah mentah-mentah oleh wanita paruh baya tersebut. Begitu juga dengan mencuatnya...

Paskal, Ungkap Alasannya Tanggalkan Nama ‘Pasto’

Fredly. Responnya dia apa, ternyata santai. ‘Kalian mau pake apa sebenernya terserah, kami telah milik tempat sendiri di dunia musik, bukan dari sisi nama tapi dari sisi karya,’ jadi kalau menurut Glenn yg meng-create Pasto di awal, orang tuh...

Mendadak Jadi Guru, Abimana Dan Acha Ajak Anak-anak Kenali Film

potensi dan ketertarikan anak-anak itu pada dunia yg membesarkan nama mereka.”Kita membuat mereka tertarik pada dunia film. Mungkin merekalah nanti SDM baru film kita. Beberapa dari anak-anak itu terlihat tertarik sama film tetapi masih ke film anak-anak,” ungkap Abimana.Hal...

Mendadak Jadi Guru, Abimana Dan Acha Ajak Anak-anak Kenali Film

potensi dan ketertarikan anak-anak itu pada dunia yg membesarkan nama mereka.”Kita membuat mereka tertarik pada dunia film. Mungkin merekalah nanti SDM baru film kita. Beberapa dari anak-anak itu terlihat tertarik sama film tetapi masih ke film anak-anak,” ungkap Abimana.Hal...

Jadi Guru, Abimana ? Acha Septriasa Ajak Anak-anak Kenali Film

potensi dan ketertarikan anak-anak itu pada dunia yg membesarkan nama mereka.”Kita membuat mereka tertarik pada dunia film. Mungkin merekalah nanti SDM baru film kita. Beberapa dari anak-anak itu terlihat tertarik sama film tetapi masih ke film anak-anak,” ungkap Abimana.Yang...