Nikmat Puki Budak




Merasa Kesepian, Nikita Mirzani Buka Bersama Dokter Gigi Tampan

...Sekarang nggak ada makna apa-apa,” curahnya. Untuk mengatasi sepi dan merayakan nikmat puasa, Nikita menggelar buka bersama puluhan anak yatim piatu di yayasan Al-Ittihadiyah. Uniknya, ia mengajak serta dokter gigi tampan dan cantik guna memeriksa keadaan gigi anak-anak yayasan....

Chris Martin Membandingkan Suara Indah Rihanna Dengan Pasta Gigi

...dan tipikal suaranya yg hampir sama seperti Drake mulai terlintas di pikiran,” lanjutnya. Warna vokal dan suara segar inilah yg membuat Chris Martin melihat Rihanna seperti seorang Frank Sinatra yg terus sukses memukau telinga para penikmat musik. “Tapi suara...

Jarang Kumpul Bareng Keluarga, Ayu Ting Ting: Gak Berasa Puasanya

...yg ia jalankan, Ayu bersyukur masih dapat berkumpul bersama keluarga dan berbagi banyak hal dengan orang-orang di sekitarnya. “Syukurnya yah berbagi pastinya, aku gak lupa sama kewajiban yg aku jalanin. Saya kerja full dan menikmati nikmat dari Allah yg...

Ini Yang Bikin Kangen Nova Eliza Saat Momen Lebaran Di Aceh

...juga pengen sih dikasih angpao tapi telah nggak ada yg ngasih,” candanya sambil tertawa.Bicara soal kumpul keluarga, Nova Eliza teringat dengan tradisi ketika bersama keluarga di Aceh. Ia mengaku kangen dengan makanan Aceh yg nikmat dan beraneka ragam.”Paling kangen...

Titi Kamal, Jalani Bulan Ramadan Dengan Penuh Kesibukan

Bulan Ramadan tentu mulai terasa nikmat seandainya dihabiskan bersama keluarga. Tapi tak sedikit juga orang yg mendapatkan berkah melimpah dalam berbagai bentuk, tidak terkecuali aktris cantik seperti Titi Kamal yg mendapat banyak job di bulan ini. “Berkah Allah dikasih...

Ramadan Tanpa Istri, Sahrul Gunawan: Ini Bahan Evaluasi Diri

Bulan Ramadan tentu mulai terasa nikmat ketika kalian menjalaninya bersama orang-orang yg kami cintai. Tapi hal seperti itu justru tak lagi dirasakan oleh aktor kawakan seperti Sahrul Gunawan yg menjalani bulan Ramadan dan ibadah puasa kali ini sendirian tanpa...

Ups, Endah N Rhesa Ternyata Tak Bisa Makan…

...tertentu.”Dari segi menu dan pilihan banyak. Saya lebih suka mie apa ya, mie kuah asyik sih kalau lagi dingin. Tapi mood lagi seru yg goreng enak sih. Saya nggak dapat makan pedas, sensitif tenggorokannya,” pungkasnya.Makanan pedas dan berminyak memang...

Michelle Ziudith Selalu Usahakan Buka Puasa Bareng Keluarga

...manjanya. Karena sangat dimanja oleh sang mamam, itulah sebabnya mengapa dirinya sangat senang berada di rumah. “Nggak ada yg spesial sih. Tapi apa yg saya milik mungkin nggak mulai dapat dirasakan sama orang lain. Bisa manja-manjan itu nikmat banget....

Kuatkan Niat, Dewi Sandra Ingin Berangkat Beribadah Haji

...itu agar mampu berangkat menunaikan ibadah haji. “Iya aku telah berencana bagi berhaji, tetapi terus berbenturan waktunya. Mungkin harus kuat lagi niatnya,” katanya. Rencananya bulan April ini Dewi dan suami mulai bertolak ke Tanah suci buat kembali menunaikan ibadah...