Onadio Style




Tiga Bulan Berhijab, Anisa Rahma Tolak Tawaran Film Lepas Jilbab

...tank top yg kecil juga nggak mampu lagi. Jadi kurang-kurangin lah. Kalau soal gaya hijab, saya sih yg simple aja kayak pakai pashmina yg dililit atau nggak hijab instan. Aku biasanya belajar style hijab itu dari lihat tutorial di...

Bukan Operasi Plastik, Widy Vierratale Tanam Benang Di Hidung

...ya, untuk kuku, facial, alias itu aja. Lagian menurut gue cabut alis itu udah sakit sih. Terus juga habs tanam benang itu gue nggak boleh makan seafood karena takut alergi sama nggak boleh dipegang hidungnya. Kalau cuci muka sih...

Kabar Dekat Dengan Glenn Fredly, Widy Vierratale: Umurnya Jauh

...so gue bebas,” tuturnya.Mantan pacar Onadio Leonardo ini memiliki pandangan tersendiri terkait Glenn Fredly. Widy yg ketika ini berusia 26 tahun tidak merasa pas sebagai pasangan Glenn yg telah hampir mencapai usia 41 tahun.”Yah balik lagi, kayaknya umurnya kejauhan...