Peplum Kurung Sesuai Tak Dengan Orang Gemuk




Anies Baswedan Senang Bertemu Dengan Anak Muda Di IdeaFest 2016

dalam topik ‘Your Question. His Answers. About Indonesia’ di mana Anies menjawab dua pertanyaan dari orang-orang yg sudah mengirimkan pertanyaan di sosial media. Salah satunya adalah pertanyaan mengapa Pak Anies tampak terus optimis? “Karena aku tidak jarang berinteraksi dengan...

Pihak Ashanty Tak Akan Maafkan Pelaku Pencemaran Produknya

melaporkannya sekarang. Usut milik usut, awalnya pelantun Kesakitanku ini tidak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut.”Awalnya saya nggak mau mempermasalahkan berita nggak bener, ngapain sih ditanggepin kami capek juga yah lagi hamil delapan bulan dan mengira efeknya tak mulai...

Tak Mencuri, Ayu Ting Ting Merasa Baik Saja Dengan Keluarga Raffi

kalau ketemu biasa aja. Kita nggak pernah ngomongin kalian digosipin gini, nggak pernah. Raffi juga nggak pernah bahas paling biasanya dia bilang rame banget ya, rame banget ya (gosip). Terserah orang yang lain milik pandangan berbeda, itu hak mereka...

Tak Mencuri, Ayu Ting Ting Merasa Baik Saja Dengan Keluarga Raffi

kalau ketemu biasa aja. Kita nggak pernah ngomongin kami digosipin gini, nggak pernah. Raffi juga nggak pernah bahas paling biasanya dia bilang rame banget ya, rame banget ya (gosip). Terserah orang yang lain milik pandangan berbeda, itu hak mereka...

Jahilnya Vitalii Sediuk Pada Selebriti, Nggak Hanya Modal Dengkul

buat melihatnya sebagai orang nekat, orang gila, atau badut yg berusaha melucu di depan publik. Netizen tak mulai melihat aksi Vitalii sebagai sebuah tindak kriminal meskipun ia dua kali pernah ditahan dan dua korbannya dengan jelas memperlihatkan amarah mereka.”Aku...

‘Tak Usah Cari Papa’, Mario Teguh Tega Putus Hubungan Dengan Anak

Selama puluhan tahun, Mario Teguh dikenal sebagai motivator handal dan banyak memberikan kata positif. Namun kali ini ia terjerat pemberitaan yg tidak menyenangkan karena disebut tega memutus hubungan dengan anaknya sendiri.Hal ini berawal dari berbagai postingan yg viral di...

Produser ‘dpo’ Minta Filmnya Tak Dikaitkan Dengan Kasus Aa Gatot

Dewi Fortuna sepertinya sedang tidak berpihak kepada Gatot Brajamusti. Aktor sekaligus guru spiritual itu mendekam di balik jeruji besi terkait penyalahgunaan obat terlarang tidak lama setelah menjadi ketua PARFI. Juga, dua pekan sebelum film barunya bertajuk DPO dirilis.Secara tak...

Tak Langsung Peluk, Begini Cara Titi Kamal Disiplinkan Anak

ujar Titi Kamal di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).Jika banyak anak kecil cukup merepotkan orang tua, misalnya saja saat tengah makan. Hal itu tak terjadi dengan Arjuna. Putra Titi Kamal tersebut dari kecil diajari buat disiplin dan...

Sean Paul Sebut Justin Bieber – Drake Tak Hargai Dancehall Music

Siapa yg tak tahu dengan Sean Paul? Yap, namanya sukses melejit sebagai salah sesuatu musisi, produser, sekaligus aktor yang berasal Jamaika. Terbukti lewat salah sesuatu hit single miliknya yg berjudul Get Busy di mana lagu tersebut membuatnya dikenal sebagai...

Bosan Dikritik Terus, Begini Komentar Tegas Madonna

Madonna sebagai kata pembuka komentarnya atas kritik banyak orang.“Bagaimana saya tahu saya masih bersikap sesuai umurku? Karena ini umurku dan ini hidupku dan kamu segala yg hanya beropini dan mengkritik perlu tenang dan coba memahami kenapa kamu harus membatasiku...