Pijat Plus




Mimpi RAN Kolaborasi Dengan Koes Plus Akhirnya Telah Terwujud

Dalam Konser Musik Nasional yg ditayangakan Trans TV pada (28/3) malam, grup musik RAN tampil berkolaborasi dengan band legendaris Koes Plus. Rayi, Asta dan Nino mengaku gembira mendapat kesempatan kolaborasi langka tersebut. “Senang banget sih, karena ini kesempatan yg...

Lepas Dari D’Bagindas, Bian Siapkan Album Baru Di Bulan Puasa

...Ardi Winata atau Yeyen pada gitar, Septia Kusuma Adjie atau Adjie pada bass dan Muhammad Safir alias Safir pada drum. Yeyen tidak memungkiri seandainya Bian menjadi nilai plus dalam band barunya itu. “Ada nilai plus karena Bian, ikut menolong...

Manfaat Bawang Merah Untuk Rambut

Khasiat Bawang Merah Untuk Rambut rontok

...kaya akan sulfur, yang mampu meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat rambut. Siapkan ramuan dengan cara membuat jus bawang merah terlebih dahulu. Pijatlah kulit kepala dengan hot coconut oil selama 30 menit, sebelum mengoleskan jus bawang untuk membuka pori-pori kulit...

Contoh Model Rambut Keriting Curly Modern

Keriting Curly Modern

...Keriting Curly Modern adalah kering dan kasar, karena itulah jenis rambut ini cederung mudah patah dan rusak. Untuk menjaga kondisi agar helaian rambut keriting menjadi lebih halus dan elastis, pijat kulit kepala secara seksama dengan menggunakan conditioner sebelum keramasuntuk...

Shampo Untuk Rambut Berketombe Alami

Cara Membuat Shampo Alami untuk rambut rontok parah

...cuka apel dengan air hingga benar-benar larut simpan dalam botol. Gunakan shampoo (baking soda) pada rambut yang sudah dibasahi, pijat dengan lembut dari akar hingga ujung rambut. Biarkan kira-kira 2 menit lalu bilas hingga bersih. Lalu gunakan conditioner (cuka...

Tak Rilis Single Religi Menjelang Bulan Puasa, Ini Alasan Ungu

...sampai mempengaruhi mereka secara musikalitas maupun proses kreatif yg ada. “Dari segi musik tak menemukan kesulitan. Udah biasa. Kemarin-kemarin juga kita berempat yg bikin musik, mungkin mas Pasha tinggal nyanyi aja. Sekarang nggak ada dia, jadi kerjanya ekstra keras....

Tak Rilis Single Religi Menjelang Bulan Puasa, Ini Alasan Ungu

...sampai mempengaruhi mereka secara musikalitas maupun proses kreatif yg ada. “Dari segi musik tak menemukan kesulitan. Udah biasa. Kemarin-kemarin juga kita berempat yg bikin musik, mungkin mas Pasha tinggal nyanyi aja. Sekarang nggak ada dia, jadi kerjanya ekstra keras....

Jadi Vokalis Baru Drive, Tirta Sempat Merasa Terbeban

...panggung bersama Tirta, Budi mengakui kalau karakter Tirta dapat menutup bayang besar Anji sebelumnya. “(Tahun) 2013 baru rilis, setelah itu manggung bertiga plus additional, tetapi gua bilang kami bukan kalian banget. Kita vakum akhirnya. Sebulan kemudian, gue didatengin, cerita...

Evolusi, Solusi NOAH Gaet Pendengar Muda Di Album Baru

...Koes Plus, tetapi bukan sesuatu masalah, musik itu bebas mulai hinggap di telinga yg mau mendengarkan,” tambahnya.NOAH tampaknya tidak menjadikan hal-hal tersebut sebagai kendala yg berarti. Bagi mereka, lagu yg mereka gubah dengan sepenuh hati adalah pilihan untuk para...

Proses Album Baru NOAH, Banyak Mencoba Merombak Aransemen

...salah satunya ada lagu dari Bimbo, Koes Plus, Nike Ardilla, Charles Hutagalung, Rinto Harahap, banyak deh,” lanjutnya. Sedangkan Uki NOAH sendiri mengungkapkan kalau proses yg dilalui NOAH demi album SINGS LEGEND nyatanya sama sekali tak lah mudah. Pasalnya, mereka...