Poto Konot Panjang




Ragu Sama Karirnya, Britney Spears Alih Profesi Menjadi Guru?

Setelah dirundung banyak persoalan dalam hidupnya, Britney Spears akhirnya kembali. Dirinya menghentak duia entertainment kembali dengan album kesembilannya, Glory.Namun, meski Britney memiliki karir musik yg terbilang panjang (dimulai pada tahun 90-an) serta hampir 2 dekade menjadi sorotan, dirinya ternyata...

Jadi Drummer Iwan Fals, Jeane Phialsa Dilempari Koin

...etniknya. Itu kan susah, padahal alat musiknya itu asli Indonesia ya. Nah di situ kalian diingetin lagi bahwa sebenarnya alat musik etnik kaya banget. Aku seneng banget dapat main bareng om Iwan dan bakal nunggu banget kalau ada kesempatan...

Film Pendek, Joko Anwar Pilih Pocong – Angga Dwimas Mau Action

...film PENGABDI SETAN (1980). Saya pernah bikin riset tentang hantu, ternyata hantu Indonesia itu variasinya paling banyak dan aku bisa 48 macam hantu. Jadi pilih pocong aja karena waktu pengerjaan dan saya mau tribute ke Candyman aja. Pas workshop...

Disomasi Mario Teguh, Deddy Bilang ‘saya Minta Selesaikan Baik-baik’

...sesuai hak hukumnya. Supaya justru tak melebar ke mana-mana,” ungkapnya lagi. Deddy pun telah menanggapi soal somasi tersebut. Secara panjang lebar Deddy mengungkapkan bahwa dirinya mengundang sang motivator buat bicara di Hitam Putih. Demikian dilansir dari Kapanlagi.com. “Pertama Bapak...

Tiga Bulan Berhijab, Anisa Rahma Tolak Tawaran Film Lepas Jilbab

...nggak. Sempet ada tawaran main film soal hidayah gitu. Jadi awalnya nggak berhijab dan kemudian pakai. Karena tetep aja ada tuntutan nggak pakai hijab ya ditolak aja deh. lagian rezeki nggak ke mana. Fans juga ada yg lucu kalau...

Lahirkan Anak Keempat, Rheina Ipeh Sempat Alami Pendarahan

...indah dan harum, karena perempuan. Meskipun udah sudah umur segini milik anak lagi, ini hadiah terbesar dari Allah. Kita dikaruniai anak lagi,” ungkap pemain film EYANG KUBUR ini.Rheina sendiri melahirkan putrinya dengan bobot seberat 2,67 kilogram dan panjang 47...

Lahirkan Anak Keempat, Rheina Ipeh Sempat Alami Pendarahan

...indah dan harum, karena perempuan. Meskipun udah sudah umur segini milik anak lagi, ini hadiah terbesar dari Allah. Kita dikaruniai anak lagi,” ungkap pemain film EYANG KUBUR ini.Rheina sendiri melahirkan putrinya dengan bobot seberat 2,67 kilogram dan panjang 47...

Ini Arti Nama Anak Glenn Dan Chelsea, Nastusha Olivia Alinskie

...usut milik usut diambil dari Bahasa Rusia. Lalu apa arti di balik nama tersebut?”Jadi dia (Nastusha) lahir jam 9 pagi, tanggal 9, bulan 9, jadi tanggal lahir yg bagus. Namanya Nastusha Olivia Alinskie. Berat badannya 3,7 kg, panjangnya 50...

Ini Arti Nama Anak Kedua Hikmal Abrar Dan Nuri Shaden

...cowok lebih beda, face ibunya lebih gahar, apapun tetap terima,” ungkap Hikmal ketika ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.Hikmal dan Nuri sepakat memberi nama putra kedua mereka Razka Raffasya Bey Nasution. Tak sembarangan memilih, tentu saja mereka...

Hamil Bayi Kembar Lewat IVF, Chintya Lamusu Berbagi Di YouTube

Perjuangan yg sangat panjang dijalani oleh Cynthia Lamusu dan juga Surya Saputra buat mampu mendapatkan buah hati. Akhirnya setelah 8 tahun perkawinan, mereka bakal mendapat anak kembar dari proses IVF atau bayi tabung. Keduanya pun tidak ingin kebahagiaan ini...