Tante Hamil Tidur Telanjang


loading...


Stefan William Terkesan Buru-buru Menikah, Celine Hamil Duluan?

...muda? Benarkah karena Celine hamil?”Ya aku memang pengen hamil, tetapi ternyata belum dikasih. Kenapa pengen hamil? Karena tidak jarang dikomentarin nikah karena hamil, jadi sekalian aja jawab gitu hahaha,” komentar Celine santai ketika dihubungi.Lebih lanjut, Celine menjelaskan bila pihak...

Hamil 17 Minggu, Raya Kohandi Jadi Malas Dan Gampang Sebal

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kalian bulatkan ke bawah Kebahagiaan selalu menyelimuti hari pesinetron cantik Raya Kohandi. Setelah pada akhir April kemarin resmi akhiri masa lajang, tak membutuhkan waktu lama, kini Raya tengah mengandung anak pertama...

Hamil 17 Minggu, Raya Kohandi Jadi Malas Dan Gampang Sebal

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kalian bulatkan ke bawah Kebahagiaan selalu menyelimuti hari pesinetron cantik Raya Kohandi. Setelah pada akhir April kemarin resmi akhiri masa lajang, tak membutuhkan waktu lama, kini Raya tengah mengandung anak pertama...

Istri Hamil Anak Ketiga, Indra Bekti Inginkan Anak Laki-laki

Pergi.com, promo tiket pesawat segala maskapai! Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah menantikan kehadiran anak ketiga mereka. Meski kebobolan, namun sejoli yg membangun biduk rumah tangga sejak 2010 itu mengaku bahagia dengan kehamilan Dila.Usia kehamilan Dila sendiri ketika...

Hamil Anak Kedua, Asri Welas Tak Mau Kurangi Aktivitasnya

dibeli Asri. “Temen-temen bilang jangan beli box-nya, nanti ini dari gue. Waduh belum lahiran udah asyik aja nih,” tambahnya.Sementara itu, Asri Welas mengaku sangat menikmati setiap proses di kehamilan keduanya ini. Ia pun berharap segala proses termasuk kandungannya tetap...

Hamil Anak Kedua, Asri Welas Tak Mau Kurangi Aktivitasnya

dibeli Asri. “Temen-temen bilang jangan beli box-nya, nanti ini dari gue. Waduh belum lahiran udah asyik aja nih,” tambahnya.Sementara itu, Asri Welas mengaku sangat menikmati setiap proses di kehamilan keduanya ini. Ia pun berharap segala proses termasuk kandungannya tetap...

Hamil Bayi Kembar Lewat IVF, Chintya Lamusu Berbagi Di YouTube

...Tapi InsyaAllah menginspirasi lah,” tutur Cynthia Lamusu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (05/09).Cynthia hamil saat usianya telah mencapai 38 tahun, sementara sang suami 46 tahun. Sebagai pasangan yg pernah mengalami kesulitan agar istri hamil, Surya & Cynthia berbagi...

Hamil Anak Ketiga, Aldila Jelita Suka Ngambek Ke Indra Bekti?

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com Pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita pada 10 Oktober 2010 dahulu sepertinya mulai makin berwarna. Sekedar informasi, Bekti telah memiliki beberapa putri cantik yakni Dafania Sahira Indrabekti yg lahir pada...

Sedang Hamil, Donita Main Film Action Untuk Pertama Kalinya

...Tetapi Donita tetap professional dan ingin maksimal buat genre film yg baru pertama dimainkannya itu.”Pastinya seru dan sebuah pengalaman berbeda. Saya bekerjasama dengan tim yg luar biasa. Kemampuan mengambil gambar, koreografi, properti dan efek yg disediakan mereka luar biasa,...

Hamil 8 Bulan, Ini Persiapan Alice Norin Jelang Lahiran

...Pada awak media, Ia pun menceritakan apa yg dirasakan selama mengandung sang buah hati.”Alhamdulillah sehat telah masuk 8 bulan, Insya Allah lahiran nanti sekitar tanggal 25 januari 2017. Sudah gerak-gerak terus, suka heboh lah, cekukan terasa, suka nendang sana-sini,...