Teknik Bersenggama


loading...


Sebelum Terkenal, Angelina Jolie Sempat Jadi Tukang Kubur!

...Strasberg Theater Institute, namun setelah 2 tahun belajar, dirinya mengundurkan diri karena ingin mempelajari mayat.Ya, mayat! Pada waktu itu, dirinya ingin sekali menjadi direktur pemakaman ataupun orang-orang yg mengurusi pemakaman. Bahkan supaya jalannya dapat mulus, Jolie sampai akan mempelajari...

Siapkan Single Baru, Pinkan Mambo Ingin Buat Pendengar Shock

...mulai sekedar menyajikan nada-nada yg biasa saja.“Bedanya 180 derajat, dahulu lagunya gitu-gitu aja. Di Single baru ini lebih sulit 20 sampai 30 kali lipat dari yg sebelumnya, tekniknya sulit banget tetapi tetap komersil. Aku pengen nunjukin penyanyi itu harus...

Alexa Tak Ada RIlisan Baru, Aqi: Siapa Sih Yang Beli Album?

...asam – garam industri musik, apa sih yg didapat Alexa selama berkolaborasi dengan sejumlah musisi hebat?”Belajar sih, karena setiap hari kalian belajar. Ketika gue sesuatu panggung sama musisi yg lebih handal, itu kalian mampu belajar banyak banget. Yang paling...

Simak Trailer ‘GUARDIANS OF THE GALAXY’ Versi LEGO Ini, Kocak!

...2 mulai dirilis tahun depan, dan sudah mengeluarkan trailer perdananya.Uniknya, trailer ini mendapatkan remake yg unik. Seorang youtuber membuat trailer GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2, namun dengan segala pemerannya adalah mainan LEGO.Youtuber Huxley Berg sudah membuat video GUARDIANS...

Rajin Olahraga, Cara Menjaga Kondisi Tubuh Ala Irish Bella

...juga merasa lebih yakin diri dengan menguasai dua teknik bela diri.Selain olahraga, makanan sehat juga nggak kalah pentingnya. Meski begitu, Irish Bella tidak menampik kalau dirinya masih kadang curi-curi kesempatan bagi makan makanan yg kurang sehat ataupun berkolesterol tinggi.”Lumayan...

Aqi Ungkap Soal Kebebasan Para Personel Bermusik Di Luar Alexa

...sama musisi yg lebih handal itu kalian mampu belajar banyak banget. Yang paling susah itu mempelajari rasa. Kalo vokal, teknik bernyanyi, cara produksi suara itu dapat dipelajari, pembawaan lo di atas panggung juga lo dapat akting, tetapi kalo rasa?...

Jadi Pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris Dibayar Ratusan Juta

...mau ngapain,” ujar Deddy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10).Di tempat yg sama, Hotman juga ikutan buka suara mengenai ucapan Mario yg menyebut dirinya adalah pilihan Deddy yg ‘salah’. Ya, pengacara kondang ini semakin membuat suasana...

Sean Nicholas Alexander, Pemain Klarinet Cilik Berbakat Indonesia

...diketahui telah kelihatan sejak berusia 3,5 tahun. Kini kemampuannya telah semakin terasah, dan pada acara festival orkestra dan ensemblle Indonesia tersebut Sean telah dipercaya membawakan dua lagu yg diaransemen ulang.”Fun, banyak teknik tinggi dan sulit. Tadi membawakan Uptown Punk,...

Film Gatot Brajamusti Rilis, Para Pemain Pakai Senjata Api Mainan

...senjata asli. Tentu saja hal tersebut di bawah pengawasan ketat pihak PERBAKIN (Persatuan Menembak Seluruh Indonesia) agar penampilan para aktor dan aktris kelihatan meyakinkan di layar.”Para pemain dilatih sebelum syuting. Meski tak mulai digunakan tetap dilatih teknik safety, bagaimana...

Pamer Bisa Sulap, Ario Kiswinar Ngaku Diajari Sang Ayah

Kurang lebih delapan jam Ario Kiswinar Teguh menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Ada 21 pertanyaan diberikan oleh tim penyidik dan harus dijawab dengan cara mereka ulang kejadian 30 tahun lalu. Merasa tidak enak kepada awak...