Tetek Presenter Bola




Presenter Soccer Fever

Nama Pembawa Acara Soccer Fever Trans tv

indonesia yang saat ini berprofesi sebagai seorang presenter acara bola Soccer Fever. Gaya bicara yang smart dan penampilan yang selalu seksi saat membawakan acara bola, menjadikkannya dituggu tunggu para lelaki. Setelah sebelumnya tengku dewi menjadi model majalah dewasa male....

Ups, Vicky Nitinegoro Gampang Emosi Saat Main Sepak Bola

Sepak bola termasuk salah sesuatu olahraga yg menjadi kesukaan dua selebriti pria Tanah Air, salah satunya adalah Vicky Nitinegoro. Meski mengaku sekadar iseng belaka, Vicky cukup tidak jarang melakukan olahraga tersebut. “Nggak perlu ada yg dikejar, untuk iseng aja....

Sienna Mulai Susah Diatur, Ini Cara Ben Kasyafani Makin Tertantang

...putri cantiknya. “Sienna sehat, baik, telah gede, telah sekolah,” ujarnya singkat saat ditemui di Lapangan Bola Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Barat, Senin (25/4). “Sekarang antara jagain (Sienna) dan kerja. Kerjaan lagi agak padet, kayak tadi pagi kan siaran, selalu...

So Sweet! Inilah Sosok Junior Liem Di Mata Putri Titian

...waktu yg singkat buat wanita kelahiran 7 April 1991 ini. “Cepet sih. Cepet banget. Awalnya belum pernah ketemu. Ketemu segera pacaran eh telah 3 tahun,” kenangnya seraya tersenyum manis. Tian yg ketika itu menemani Junior main sepak bola juga...

Sudah Dilamar, Putri Titian Belum Ada Persiapan Nikah

...ini. Putri menyampaikan keluarga besarnya masih mencari tanggal buat menggelar akad dan resepsi. Hingga ketika ini, ia dan Junior yg sebelumnya menggelar lamaran secara tertutup itu masih santai menjalani masa pacaran. Selain sibuk syuting, keduanya saling menemani di berbagai...

Siapa Cast #AnakArtis Yang Paling Usil Dan Suka Curhat?

...membawa warna yg lebih baik dalam grup ini,” tambah Nadine sambil tertawa. “Iya dong, gue memberikan warna-warni kayak baju gue,” celetuk El singkat. “Nah, kayak gitu-gitu tuh, tadi diam, diam, tiba-tiba nyeletuk,” sahut Nadine. Di sisi lain, Nadine cukup...

Sienna Mulai Susah Diatur, Ini Cara Ben Kasyafani Makin Tertantang

...putri cantiknya. “Sienna sehat, baik, telah gede, telah sekolah,” ujarnya singkat saat ditemui di Lapangan Bola Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Barat, Senin (25/4). “Sekarang antara jagain (Sienna) dan kerja. Kerjaan lagi agak padet, kayak tadi pagi kan siaran, selalu...

Berawal Dari Hobi Begadang, Vicky Nitinegoro Akhirnya Jadi DJ

Aktor yg juga seorang presenter tampan, Vicky Nitinegoro tidak cuma dikenal luas lewat aktingnya di layar kaca. Pria yg gemar berganti gadget itu milik profesi yang lain yg kini sedang ia tekuni, apalagi kalau bukan DJ. Kesibukannya menjadi DJ...

Takut Tak Laku Di TV, Daniel Mananta Rajin Olahraga

Jadwal seorang selebritis yg cenderung gila-gilaan membuat mereka kesulitan milik waktu buat olahraga. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku buat presenter Daniel Mananta. Di usianya yg menginjak 34 tahun, Daniel kini makin rajin olahraga.”Gue sih kalau olahraga suka lari....

Kena Serangan Jantung, Jeremy Teti Serasa Alami Gempa Bumi

Jakarta – Ketika mengalami serangan jantung beberapa pekan lalu, presenter Jeremy Teti menyampaikan bahwa dirinya serasa mengalami gempa bumi. Kini Jeremy telah melakukan operasi pemasangan ring di jantungnya bagi melebarkan pembuluh darah koroner yg menyempit atau tersumbat. Jeremy menuturkan...