Video Anak Ngentot Ibu Sendiri




Cinta Anak-anak Indonesia, Titiek Puspa Persembahkan Album Ini

seleksi ketat dengan kemampuan olah vokal yg baik. Tahun 2014, Titiek Puspa yg menyaring sendiri bakat-bakat anak-anak di pentas tarik suara ini bagi kemudian dibentuk Duta Cinta.Ke-10 anak-anak itu berasal dari beragam daerah lintas agama dan etnis.. “Pokoknya campur-campur,”...

Cinta Anak-anak Indonesia, Titiek Puspa Persembahkan Album Ini

seleksi ketat dengan kemampuan olah vokal yg baik. Tahun 2014, Titiek Puspa yg menyaring sendiri bakat-bakat anak-anak di pentas tarik suara ini bagi kemudian dibentuk Duta Cinta.Ke-10 anak-anak itu berasal dari beragam daerah lintas agama dan etnis.. “Pokoknya campur-campur,”...

Jawab Tantangan, Gita Gutawa Bikin Lagu Anak Dengan Format Baru

...mendapatkan 12 nominasi dalam 7 kategori yg ada di AMI Awards. Lantas apa kata Gita soal hal ini?”Nominasi produser musik pencipta lagu anak-anak. DARR (Di Atas Rata-Rata) bisa 12 nominasi 7 kategori. Membanggakan. Menyenangkan,” saya Gita ketika ditemui di...

Tata Pilih Lebih Pilih Kekasih Sendiri Jadi Model Video Klip

cuma soal genre lagu, Tata juga nyaman bekerja sama dengan kekasihnya sendiri, Mehdi. Kekasihnya yg adalah seorang model digaetnya buat membintangi video klip.”Dia model profesional, telah biasa iklan dan akting. Kita juga ada hubungan jadi enggak kagok,” jelasnya. Di...

Mampu Menyekolahkan, Sheila Marcia Inginkan Hak Asuh Anak

prinsip. Sheila dapat menyekolahkan anaknya dengan baik. Dia banting tulang membangun anaknya mampu makan dapat sekolah. Itu saja perempuan telah jadi laki-laki. Saya dengar sekolahnya juga bagus yg kelas apa gitu kan,” ujarnya. Sheila sendiri sempat terjerat persoalan saat...

Tak Langsung Peluk, Begini Cara Titi Kamal Disiplinkan Anak

Artis cantik Titi Kamal memiliki seorang anak yg cukup tampan bernama Arjuna Zayan Sugiono. Meski milik orang tua yg mapan, Juna ternyata bukan anak yg manja. Hal ini berawal dari didikan Titi Kamal sebagai seorang ibu.”Semua hal sih kalau...

Walau Sudah Punya Anak, Laura Basuki Masih Tetap Langsing Menawan

hamil.”Ini malah lebih kurus dari sebelum hamil, saya turun 3 kilogram nih. Karena memang dari awal saya nggak mau pake nanny, jadi ya begini, dan ngurus anak sendiri ternyata challenging ya,” tambahnya.Sang suami, Leo Sandjaya pun juga tidak jarang...

Setelah Naura, Nola Be3 Orbitkan Neona Jadi Penyanyi Cilik

latihan, sama Neona dicoba masukin (kata-kata itu) karena dia nggak mampu ngikutin lagu aku. Aku videoin di YouTube, eh, banyak anak-anak yg ikutin. Sampai akhirnya dibikin serius lagunya,” timpal sang Mama, Nola.Untuk konsep video klipnya sendiri, Neona menjadi seorang...

Target Titi Kamal: Ingin Punya 3 Anak!

Titi dengan santai menyebut seandainya dirinya tidak keberatan misal harus dikaruniai seorang jagoan lagi. “Mau anak apa aja saya,” sambungnya singkat.Selain menjalankan peran sebagai ibu, Titi juga masih sesekali syuting dan Ia juga milik bisnis sendiri bagi dijalankan. Di...

Lahirkan Anak Keempat, Rheina Ipeh Sempat Alami Pendarahan

indah dan harum, karena perempuan. Meskipun udah sudah umur segini milik anak lagi, ini hadiah terbesar dari Allah. Kita dikaruniai anak lagi,” ungkap pemain film EYANG KUBUR ini.Rheina sendiri melahirkan putrinya dengan bobot seberat 2,67 kilogram dan panjang 47...