Video Cowok Melahirkan


loading...


Beradegan Menantang Di Video Klip Cinta, Andreano – Anna Senang

Aktor Andreano Philip terlibat dalam pembuatan video klip lagu berjudul Cinta punya Esal Revano. Tak sendiri, Andreano pun menggandeng sang istri, Anna Sinaga bagi terlibat dalam video klip ini. Meski harus banyak beradegan underwater, Andreano dan Anna menyebut bahwa...

Soal Video Bareng Zack Lee, Nikita Mirzani: Kayak Gitu Biasa Aja

Perhatian publik tersita akhir-akhir ini lantaran tersebarnya sebuah video snapchat antara Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Dalam video tersebut diketahui kalau keduanya menghabiskan waktu di Bali. Gara-gara itu pula Nafa sempat curhat panjang via caption Instagram-nya...

Adiknya Melahirkan, Katy Perry Pernah Nekat Jadi ‘dokter’ Dadakan

Bagi Katy Perry, tampaknya keluarga adalah segala-galanya. Cewek yg juga penyanyi hits single Teenage Dream ini baru-baru ini mengantarkan sang adik ke rumah sakit.Kenapa? Ternyata Angela, adik Katy mulai melahirkan anak keduanya. Padahal waktu itu, keadaan Katy juga sedang...

Britney Spears Dikabarkan Pacaran Dengan Model Video Klipnya

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com Setelah dibuat menunggu buat waktu yg tak sebentar, akhirnya Britney Spears kembali merilis single dan music video terbarunya yg berjudul Slumber Party. Spesialnya, lagu yg juga masuk dalam jajaran tracklist...

Buat Video Klip Baru, Armand Maulana Ajak Sejumlah Musisi Indie

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana sedang sibuk menggarap video klip terbaru berjudul Sebelah Mata. Begitu banyak musisi indie yg terlibat di video klip ini seperti Barasuara, Elephant Kind,...

Syuting Video Klip Di Jepang, Repvblik Kedinginan Hadapi Suhu 2C

Band Repvblik baru saja mengeluarkan album keduanya bersama label Pro-M bertajuk AKU TETAP CINTA. Di album tersebut, Repvblik telah merilis beberapa single, yakni Aku Tetap Cinta dan Selingkuh. Istimewanya, video klip bagi beberapa single Repvblik tersebut dikerjakan di luar...

Syuting Video Klip Di Jepang, Repvblik Kedinginan Hadapi Suhu 2C

Band Repvblik baru saja mengeluarkan album keduanya bersama label Pro-M bertajuk AKU TETAP CINTA. Di album tersebut, Repvblik telah merilis beberapa single, yakni Aku Tetap Cinta dan Selingkuh. Istimewanya, video klip bagi beberapa single Repvblik tersebut dikerjakan di luar...

Natasha Wilona Tak Buru-Buru Cari Cowok Buat Dapat Surat Nikah

Diskon RP 350,000 cuma di Pergi.com Dua bintang sinetron Anak Jalanan merupakan Stefan William dan Natasha Wilona sempat sekitar 2 tahun berpacaran. Namun sayang hubungan keduanya tidak langgeng, dan awal Januari 2016 dahulu mereka berpisah. Setelah putus dari Stefan,...

Ditanya Cowok Mana Menurut Mereka Ganteng, Indah – Rika Tersipu

...Groove, Indah dan Rika Roeslan? Kedua dengan suaranya yg unik mengisi ruang dengar kalian lewat lagu-lagu pop, jazz, dan soul. Keduanya milik kesamaan yakni penampilannya yg dewasa. Meski begitu, saat ditanya pertanyaan ringan dan “anak muda banget” banget seperti...

[FOTO] Video Call Sama Teuku Rassya, Prilly: Wish You Were Here

Dugaan kalau Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya menjalin hubungan asmara rasanya kian mendekati kebenaran. Keduanya kelihatan semakin dekat dan bahkan tidak sungkan buat pamer kemesraan lewat foto-foto di Instagram.Seperti yg mampu dilihat di salah sesuatu postingan Instagram Prilly belum...