Vidio Laki Laki Ciuman


loading...


#DWD: Aryani Tegaskan Tidak Ada Laki-Laki Lain Dalam Hidupnya

Berbagai fakta diungkap oleh ibunda Kiswinar tentang pernikahannya di masa dulu dengan MT dalam Deeper With Deddy. Terkait kecurigaan MT bahwa Aryani Soenarto berbagi dengan laki-laki yang lain dibantah mentah-mentah oleh wanita paruh baya tersebut. Begitu juga dengan mencuatnya...

Istri Hamil Anak Ketiga, Indra Bekti Inginkan Anak Laki-laki

...pertama dulu.”Yang ini kayak kakak pertamanya, lebih pengin mie bawaannya. Terus yg ketiga ini juga lebih nyesek kayak cepet ngos-ngosan. Ini 2 bulan perutnya kok juga terlihat lebih besar padahal anaknya katanya masih sekecil anggur,” kata Dila ketika ditemui...

#DWD: Perdebatan Soal Laki-Laki Lain Membuat MT Gelap Mata

Aryani, mantan istri MT mengungkapkan bahwa dahulu suaminya adalah seorang pecemburu. Diungkap Aryani dalam Deeper With Deddy, dahulu MT kerap curiga sang istri memiliki laki-laki lain. Salah sesuatu contohnya adalah MT curiga dengan rekan kerja Aryani dan hal itu...

Pengacara Mario Teguh Ke Deddy: Sebagai Laki-laki Emang Mau Duel?

...Vidi ketika dihubungi awak media, Sabtu (17/9). Terkait dengan kata-kata ‘pria’ yg sempat dilayangkan Deddy, Vidi pun milik jawaban sendiri. Ia juga meminta agar Deddy tak panik dengan somasi ini. Demikian dilansir dari antara. “Jadi enggak usah panik dan...

Disomasi Mario Teguh, Deddy Bilang ‘saya Minta Selesaikan Baik-baik’

...lewat Somasi Pak?,” lanjut Deddy. Menanggapi ini Vidi menambahkan bahwa ada poin yg tak berkaitan antara kata-kata Deddy dengan permasalahan yg sekarang tengah bergulir. Nah, apa lagi nih? “Terus dia bilang kalian berhadapan sebagai laki-laki. Loh, ini secara hukum,...

Adegan Ciuman Bikin YoonA SNSD – Ji Chang Wook Makin Dekat

...dirinya mampu menjalin kedekatan dengan Chang Wook. Si cantik visual Girls Generation inipun membeberkan kisah di balik adegan ciuman dirinya dalam The K2 dengan aktor yg tiga tahun lebih tua daripada dirinya itu.”Chang Wook sangat pandai mengarahkan orang lain....

Cium Pria Bule, Nikita Mirzani: Bukan Laki Orang Yang Penting

...dulu membeberkan kalau perkenalannya dengan sang kekasih ternyata belum terlalu lama. “Kenalnya belum lama awal di Hong Kong. Umurnya sama, bukan laki orang yg penting,” tambahnya.Meski mengaku lagi dekat dengan cowok bule, Niki rupanya masih belum terlalu memikirkan jalan...

Hamil Anak Ketiga, Aldila Jelita Suka Ngambek Ke Indra Bekti?

...hamil anak ketiga. Kita pengen ngerasain milik anak cowok kayak gimana, ini aja udah milik anak cewek mereka aktif banget, gimana kalau anak laki? Bener emang anak cewek kami kayak laki gitu, nggak tahu deh kalau anak ketiga beneran...

Jadi Orang Tua, Intan Nuraini Tak Mau Terlihat Galak

...sama laki-laki beda. Kebiasaan makan itu biasa anak laki lebih banyak. Dari cara dia aktifnya lebih aktif laki-laki. Caranya beda. Aku terapkan disiplin tetapi saya gak mau dinilai galak ya. Misalnya tidur siang, lama tidurnya. Malamnya kalo belum ngantuk...

Telat Tiga Minggu, Elma Theana Inginkan Anak Cowok

...di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat (26/10).Elma sendiri mengungkapkan menginginkan anak laki-laki. Selain karena ketiga anaknya perempuan semua, dia juga merasa butuh sosok yg mampu menjaganya saat telah besar nanti.”Pengennya cowok karena anak aku cewek tiga-tiganya jadi aku kepengin...