Www Gambar Vorno


loading...


Kanye West Mencoba Tetap Berkarya Di Rumah Sakit

...Weekly via Hip Hop DX, seorang sumber menyampaikan kalau Kanye sempat coba bagi tetap membuat lagu ketika terbaring di kasur rumah sakit.”Kanye tetap ingin bekerja. Di rumah sakit, Kanye meminta agar perlengkapan rekaman dibawa ke rumah sakit supaya dia...

Sedang Hamil, Donita Main Film Action Untuk Pertama Kalinya

Pergi.com, promo tiket pesawat segala maskapai! Pengalaman baru dan berbeda dirasakan aktor cantik Donita. Istri Adi Nugroho yg biasa bermain dalam genre drama itu ditantang bagi main film action berjudul #66 yg disutradarai Mawardi.Dalam film tersebut, Donita mendapat peran...

Bikin 2 Tato Baru, Sofia Richie Kembaran Dengan Justin Bieber

...yg juga telah menato dua gambar di tubuh Bieber.Kelar dari sana, dia pun menunjukkan tato salib tersebut. Tato tersebut kembaran dengan tato salib yg berada di bawah mata kanannya. Tato tersebut juga masih fresh, dibuat awal tahun ini.Sofia sendiri...

Ariel: Maksud KPAI Pejabat Tidak Boleh Foto Sama Saya?

Ariel Noah mendadak berang ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena melarang pejabat foto dengannya. Sang vokalis mempertanyakan alasan KPAI melakukan hal itu. Nampaknya Ariel tidak habis pikir dengan keputusan KPAI melarang pejabat buat tidak mengambil gambar dengannya. Terakhir...

Belum Puas, Aurelie Moeremans Ingin Jajal Peran Jadi Orang Psycho

...pengen banget milik peran psyscho, yg aneh banget. Aku pengen banget. Menantang banget sih. Dari dahulu saya memang suka yg aneh-aneh, gambar juga gitu. Tapi saya normal kok hahaha. Emang suka yg sadis-sadis filmnya,” kata Aurelie di XXI Epicentrum,...

Film Anime ‘one Piece Gold’ Tayang Di Indonesia

...film layar lebar One Piece yg sebelumnya.Di negara asalnya, film ini sudah ditayangkan sejak akhir bulan dulu dan segera merajai puncak nomor 1 selama seminggu pertama film diputar. Di Indonesia sendiri, film ini mulai bisa disaksikan di segala jaringan...

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2016 Hadirkan Kim In Kwon

...pembuka), The Himalayas, One Way Trip, Time Renegades, Phantom Detective, Operation Chromite, Train To Busan, Seondal: The Man Who Sells The River. Ada pula film-film tanah air seperti Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, Filosofi Kopi, Jilbab Traveler : Love Sparks...

Film Gatot Brajamusti Rilis, Para Pemain Pakai Senjata Api Mainan

...juga menggunakan senjata asli buat keperluan pengambilan gambar?”Senjata api maupun senjata tajam yg digunakan adalah dummy atau mainan. Kalau adegan api atau darah adalah efek CGI. Intinya aku tak mengizinkan penggunaan senjata api,” ujar LM Belgant selaku sutradara ketika...

Belum Puas, Aurelie Moeremans Ingin Jajal Peran Jadi Orang Psycho

...pengen banget milik peran psyscho, yg aneh banget. Aku pengen banget. Menantang banget sih. Dari lalu saya memang suka yg aneh-aneh, gambar juga gitu. Tapi saya normal kok hahaha. Emang suka yg sadis-sadis filmnya,” kata Aurelie di XXI Epicentrum,...

Gara-gara Nyoblos, Justin Timberlake Terancam Masuk Penjara

...yg melarang pemilih mengambil gambar dan video di bilik suara. Justin pun terancam mendapatkan hukuman penjara maupun denda.Perwakilan dari Kejaksaan Daerah Shelby County menyampaikan bahwa foto tersebut sedang dalam penyelidikan. Namun dua ketika setelahnya, pernyataan tersebut diralat dan menyebutkan...