Sibuk Syuting, Ini Cara Sheila Marcia Beri Penjelasan Ke Anak


Nama Sheila Marcia yg sempat menghilang dari dunia hiburan tiba-tiba saja menyeruak naik lagi terkait keadaan terkininya plus hubungan rumah tangganya. Sejak ketika itu, Sheila pun akan kebanjiran job lagi. Ia kini akan bermain di judul sinetron Anak Jalanan.

Nah, syuting stripping pastinya memakan banyak waktu Sheila. Padahal seperti diketahui, si cantik yang berasal Malang itu kini harus mengurusi anak-anaknya sendiri. Lalu bagaimana reaksi para buah hati menanggapi kesibukan sang mama?”Mereka mengerti dengan kesibukan aku, paling kalo mereka kangen dapat video call, Whats App, ‘Mama di mana, mama ke mana’. Ya ngerti banget. Kalau emang bener-bener kangen mamanya nggak boleh kerja,” ujar Sheila ketika ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).Sheila tentu terus berusaha bagi memberi pengertian pada para buah hati agar mereka mengerti kesibukannya. Namun sesekali, Ia juga mengajak mereka buat ikut ke lokasi syuting agar mereka juga mengerti bagaimana ibunya mencari nafkah.”Menjelaskan apa adanya (ke anak), situasinya seperti ini. Aku harus kerja mereka harus sekolah. Intinya saya jelasin semua, sekolah, makan, harus ada uang. Ada uang ya harus bekerja. Pernah (diajak ke loksyut), kalau mereka lagi nggak sekolah. Kalau mereka sekolah kami nggak dapat ngajak mereka. Tapi kalau kalian lagi libur, kalian sebisa mungkin sama mereka,” sambungnya.Sheila sendiri tidak begitu khawatir semisal harus meninggalkan sang buah hati buat bekerja. Pasalnya, Ia telah milik orang-orang terpercaya yg dapat Ia mintai tolong buat menjaga anak-anak di rumah.”Ada suster, ada pembantu, kan di jakarta juga ada dua sodara saya dapat dititipin lah. Aku mampu ngeliat juga, anak-anak baik-baik aja dan dapat main sama mereka. Ya pasti kalau anak kecil nggak mampu ngerti-ngerti sendiri, harus ada peranan orangtua. sebagai ibu juga mereka saling menjaga lah, tetap aku yg menjaga,” pungkasnya. (kpl/far/gtr)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/sibuk-syuting-ini-cara-sheila-marcia-beri-penjelasan-ke-anak.html

loading...



Sibuk Syuting, Ini Cara Sheila Marcia Beri Penjelasan Ke Anak