Soal Video Bareng Zack Lee, Nikita Mirzani: Kayak Gitu Biasa Aja


Perhatian publik tersita akhir-akhir ini lantaran tersebarnya sebuah video snapchat antara Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Dalam video tersebut diketahui kalau keduanya menghabiskan waktu di Bali. Gara-gara itu pula Nafa sempat curhat panjang via caption Instagram-nya bahwa ia mulai selalu mendoakan sang suami agar sadar dari kekeliruan.

Di ketika yg sama, diketahui kalau buah hati Nafa ternyata sedang dirawat di rumah sakit. Hal ini pula yg membuat banyak orang semakin mengkritik apa yg dikerjakan Zack Lee dan Niki di video tersebut.Niki sendiri akhirnya buka suara perihal video tersebut. Ibu beberapa anak itu menyampaikan kalau dirinya sekali tidak tahu bila anak Nafa Urbach tengah sakit. Bukan hanya itu saja, Niki juga menegaskan kalau pertemuannya dengan Zack Lee sama sekali tidak direncanakan.”Gue nggak tahu kalau anaknya sakit kan, bukan salah gue gitu. Gue nggak tahu karena gue baru ketemu (Zack Lee) setelah enam apa tujuh bulan nggak pernah ketemu lagi selalu kebetulan ada di Bali. Itu nggak sengaja sih,” ujar Nikita Mirzani ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/10).Artis yg memiliki dua tato di tubuhnya itu dahulu menceritakan bagaimana dia akhirnya berhubungan kembali dengan Zack Lee setelah lama lost contact. Usut milik usut, Zack Lee lah yg pertama kali menanyakan kabar Niki lewat pesan Whatsapp.”Dia (Zack Lee) tuh udah sempet Whatsapp lagi karena dia nggak ada di nomor gue. Dia sempat gue delete. Dia sempat chat ‘hai apa kabar’. ‘Siapa nih, Zac mana?’, gue nanya kayak gitu, berarti kan baru. Gue hanya kesenangan doang (bikin video bareng Zack Lee), Bali gitu loh. Gue bikinian di Bali dibikin berita. Nanti gue begini (ciuman) sama cewek dibilang lesbi, tetapi mendingan gitu sih daripada rebut suami orang,” tambahnya.Niki juga merasa kalau videonya bersama Zack Lee itu masih tergolong wajar. Ibu beberapa anak itu juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan suami Nafa.”Buat Niki video kayak gitu biasa aja, kalau untuk orang Orang yang lain ya nggak tahu, dibilangnya luar biasa ya sok-sok aja sih,” pungkasnya. (kpl/aal/abl)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/soal-video-bareng-zack-lee-nikita-mirzani-kayak-gitu-biasa-aja.html

loading...



Soal Video Bareng Zack Lee, Nikita Mirzani: Kayak Gitu Biasa Aja

pacar lee min ho 2016, video persetubuhan