Soal Videonya Dengan Zack Lee, Nikita Mirzani Tak Merasa Bersalah


Rumah tangga Nafa Urbach mendadak menjadi sorotan baru-baru ini. Pasalnya, tersebar sebuah video antara suami Nafa, Zack Lee dengan Nikita Mirzani yg kelihatan seolah keduanya berciuman. Bukan hanya itu saja, Nafa juga sempat menuliskan curhatan panjangnya tentang sang suami di Instagram.

Tak mau membuat gosip miring semakin berhembus, Nikita Mirzani akhirnya memberikan klarifikasinya. Menurut ibu beberapa anak itu, dirinya sama sekali tidak memiliki hubungan spesial apapun dengan Zack Lee. Niki dengan tegas menolak disebut sebagai perusak rumah tangga Nafa dan Zack Lee.”Orang ketiga itu bukan gue. Gue tahu kok mana laki-laki yg harus gue deketin mana yg nggak. Gue sama Zack nggak ada apa-apa. Kalau dibilang perusak rumah tangga orang sih, si Nafa lebih tahu ya rumah tangganya dia rusak karena apa. Yang gue perjelas adalah bukan karena gue. Mungkin juga rata-rata seluruh orang tahu lah imej gue seperti apa,” kata Nikita Mirzani ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/10).”Gue nggak mau dituduh perusak rumah tangga orang karena memang gue gak ada hubungan apa-apa sama dia (Zack Lee). Kalaupun gue milik hubungan juga, ngapain gue snapchat,” tambahnya.Niki dahulu menjelaskan kronologi video tersebut. Artis kelahiran Jakarta itu menyampaikan kalau asumsi orang bahwa Niki dan Zack Lee berciuman di video tersebut sama sekali tidak benar. “Gini, kalau di snapchat itu kan waktunya sepuluh seconds. Nah pas lagi itu saya lagi begini (pose ciuman) jadi kesannya lagi kissing padahal nggak sama sekali. Di table itu juga ada pacar Niki tetapi yg disorot hanya Zack-nya,” katanya.Niki merasa kalau apa yg dilakukannya di video tersebut masih dalam tahapan wajar. “Mungkin setiap orang beda ya. Kalau bagi Niki video kayak gitu biasa aja, kalau bagi orang yang lain ya nggak tahu. Dibilangnya luar biasa ya sok-sok aja sih,” kata Niki.”Bersalahnya karena posting video itu aja sih kalau dibilang ngerasa bersalah apa nggak. Selebihnya sih nggak ngerasa (bersalah) sama sekali,” pungkasnya. (kpl/aal/abl)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/soal-videonya-dengan-zack-lee-nikita-mirzani-tak-merasa-bersalah.html

loading...



Soal Videonya Dengan Zack Lee, Nikita Mirzani Tak Merasa Bersalah