Sosok Suami Di Mata Annisa Trihapsari, Bapak Rumah Tangga Banget!


Dari sederet keluarga selebriti Indonesia, boleh jadi rumah tangga yg dibangun Annisa Trihapsari bersama Sultan Djorghi jadi yg paling awet. Selalu kelihatan manis dan romantis di berbagai kesempatan, apa sih rahasia selebriti cantik ini dalam membangun keluarga bersama Sultan?”Nggak ada kiat-kiat tertentu, jalanin aja. Saling yakin aja kali ya. Yang pasti sejauh ini syutingnya Alhamdulillah masih sesuatu area di Cibubur, kadang-kadang kalo saya duluan jamnya selesai, saya samperin mas Sultan, dia juga gitu. Yang utama sih komunikasi,” ujarnya ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).Selain itu, Annisa juga mengungkapkan kalau sosok Sultan yg tampak sebagai bapak rumah tangga banget jadi salah sesuatu hal yg membuatnya merasa bersyukur memiliki sang suami. Diminta bagi fokus menjaga anak, Annisa mengaku kalau Sultan adalah pribadi yg suka memperhatikan kondisi rumah beserta isinya.”Buat saya sih dia bapak rumah tangga banget malah. Dia tuh suka berkebun, dia suka nyiram tanaman. Kalo pagi dia telah akan beberes. Malah aku nggak boleh nyetrika, dia yg nyetrika. Ini bukan karena aku kejam lho, dia minta aku yg fokus jaga anak saja, walau biasanya aku bilang udah aku aja yg nyetrika, tetapi tetap dia juga. Rutinitasnya kalo calling-an malem gitu, dia nyiram tanaman, beres-beres mobilnya, selalu nyetrika,” lanjut Annisa sambil tertawa ringan.Harmonisnya komunikasi dan hubungan yg terjalin dalam keluarga Annisa pun dibuktikan pada anak-anaknya. Bukan hanya sekedar mendidik anak dengan basic agama saja, Annisa dan Sultan juga terus bergantian dalam menjaga, memberi kasih sayang, juga memperhatikan tumbuh – kembang anak-anak mereka.”Saling jaga anak aja, kalo dia syuting malem, mas Sultan dahulu yg jaga, nanti gantian saya. Ya pokoknya sama-sama aja, rumah tangga ya harus saling bersama, nggak lo – lo, gue – gue. Saya didik anak-anak basic-nya agama, karena itu utama ya. Bukan berarti yg yang lain nggak penting, tetapi kalo agama itu biar mereka milik bekal untuk ke depannya,” pungkas Annisa. (kpl/far/ntn)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/sosok-suami-di-mata-annisa-trihapsari-bapak-rumah-tangga-banget.html

loading...



Sosok Suami Di Mata Annisa Trihapsari, Bapak Rumah Tangga Banget!

pemakaman sutan batu gana, sultan batugana, vidio pemakaman sutan batu gana, pemakaman batu gana, pemakaman sultan batu gana, suLtan batu gana, kubur sultan batu gana, vidio pemakaman sutan batugana, video pemakaman sultan batu gana, sultan batu, penguburan sultan batu gana youtube, batu gana meninggal dunia, meninggal dunia sultan batu gana, gambar sakit sultan batugana, gambar lucu sutan batu gana, foto kebaya anisa pohan, biografi mawar afi, vidio sutan batu gana