Sukses Jadi Sutradara Film Pendek, Anak SMP Ini Merambah Jadi DJ


Sukses menjadi sutradara film pendek, Andreas Riyadi bocah yg masih duduk di bangku SMP kelas 9, coba merambah menjadi Disc Jockey (DJ). Hal itu kelihatan saat sutradara muda itu tampil memukau di acara pesta ulang tahun sang bunda, Anna YR yg ke-38.

“Aku ikut sekolah DJ selama 3 bulan dan sekarang telah mampu meramu musik yg cukup banyak pilihannya. Aku senang banget karena pas saya tampil temen-temen sekolahku pada joged dan jingkrak-jingkrak,” kata Andreas Riyadi, ketika ditemui di Grand Mercure Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat, dua waktu lalu.Padahal, dirinya mengaku menjadi seprang DJ awalnya cuma sekadar keisengan semata. Namun, karena merasa senang, dia pun akan menggelutinya dengan serius.

“Coba iseng-iseng aja dulu seneng, padahal persiapan tampil itu cuma sehari, saya bangga karena penampilan saya cukup memuaskan banyak yg teriak histeris juga,” katanya.Sebagai DJ, sutradara yg sudah memproduksi 13 film pendek ini menyampaikan begitu mengagumi DJ Internasional, Johnny Walker. Dia menilai Johnny Walker ini begitu profesional dalam berkarir di dunia musik. “Aku suka karena dia kalau ngeDJ itu totalitasnya ada, musiknya enak-enak, bagus-bagus banget, segala orang mampu menikmati buat berjoged,” ujarnya.Walaupun profesi DJ sangat digemari oleh orang dewasa, tapi Andreas mengatakan, orangtuanya begitu mendukung karirnya sebagai Disc Jockey.”Walau saya sibuk, saya tetap berusaha sekolah adalah yg utama, harus pintar-pintar untuk waktu aja. Aku sekolah normal bukan home schooling,” tandasnya. (kpl/far/phi)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/sukses-jadi-sutradara-film-pendek-anak-smp-ini-merambah-jadi-dj.html

loading...



Sukses Jadi Sutradara Film Pendek, Anak SMP Ini Merambah Jadi DJ