Tahapan Putaran 2 Pilgub DKI


Hasil akhir Quick Count pilkada Dki Jakarta putaran ke dua

Hasil akhir Quick Count pilkada Dki Jakarta putaran ke dua

Tahapan Putaran 2 Pilgub DKI – Hasil akhir Quick Count pilkada Dki Jakarta menunjukkan Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan akan maju pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta. Pemenang dalam perebutan kursi gubernur bergantung pada suara pendukung Agus Harimurti Yudhoyono.

Faktor suara pendukung Agus inilah yang akan menentukan pemenang dalam pemilihan gubernur di putaran kedua. Sementara suara pendukung Ahok dan Anies pada putaran pertama, bisa dipastikan tidak akan berubah. Pemilih Ahok di putaran pertama dipastikan akan memilih Ahok di putaran kedua. Demikian juga dengan pemilih Anies.

Kubu Anies-Sandi Siap Rangkul Agus-Sylvi di Putaran Dua

Menyusul pilkada putaran dua tersebut, Anies dan Sandi mengaku tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan siapa pun, termasuk Agus-Sylvi.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan tak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan pasangan calon nomor satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Menurut dia, pihaknya memiliki kesamaan dengan kubu nomor satu tersebut dalam niat membenahi kota Jakarta. Satu poin yang penting untuk kami benahi bersama. Jadi bersinergi dengan tim yang ada, dengan relawan yang ada.

Ahok Tidak Punya Persiapan Melaju ke Putaran Dua Pilgub DKI

Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak mau ambil pusing menyiapkan diri berlaga di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

Ahok bersama pasangannya Djarot Saiful Hidayat diketahui unggul dalam hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survei dalam Pilgub DKI 2017.

“Saya orang kerja aja. Nggak pikir strategi, kalau strategi urusan partai politik dan tim pemenangan. Saya maunya kerja aja,” kata Ahok kepada wartawan di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Rabu (15/2/2017).

loading...



Tahapan Putaran 2 Pilgub DKI

partai garuda, partai ponsel, pil zombie, smp favorit di jakarta 2017, survey terkini elektabilitas cagub jawa timur, youtube pil zombie