Tak Ada Target Menikah, Ada Kendala Di Hubungan Luna – Reino?


Kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack benar-benar kelihatan makin mesra dari waktu ke waktu. Keduanya juga kerap kali menghabiskan waktu bersama dengan pergi liburan atau cuma sekedar dinner romantis. Kemesraan ini tentunya membuat banyak orang berharap agar keduanya langsung naik pelaminan.

Namun di sisi lain, Luna Maya justru mengaku tidak memiliki target khusus kapan harus menikah. Begitu juga dengan orangtuanya yg sangat memahami setiap keputusan Luna.”Aku bersyukur orangtua nggak ngejar-ngejar karena saya yg mulai jalani, bukan mereka yg menikah kan. Buat saya ada deadline dari orangtua itu aneh. Orangtuaku santai banget,” ujar Luna Maya ketika ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (10/10).Artis 33 tahun itu juga menyampaikan kalau hubungannya dengan Barack tidaklah semulus yg dikira. Sempat ada dua kendala yg harus mereka hadapi dan tentu saja kesiapan Luna dan Barack buat menjadi sepasang suami – istri. “Ada (kendala), aku kan nggak bilang nggak ada kendala. Siapapun yg jadi pasangan saya, pasti ortu aku juga mikir. Bukan jadi patokan karena ini aku tak menikah. Jadi bukan karena keluarga. Saya dan dia harus bersiap lalu karena aku nikah sama anak laki-anak ini. Kalo beberapa orang ini mau, baru ngomong ke yg lain, (pihak) eksternalnya,” tambahnya.Lalu bagaimana dengan keluarga sang kekasih sendiri? Apakah orangtua Barack telah memberikan restu agar mereka berdua langsung menikah? Menanggapi hal tersebut, Luna Maya justru menjawabnya dengan cuek.”Nggak tau deh tuh. Kalo nggak setuju nggak apa-apa juga. Bukan hal yg gimana juga, namanya juga ortu,” tandas Luna Maya. (kpl/abl)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/tak-ada-target-menikah-ada-kendala-di-hubungan-luna-reino.html

loading...



Tak Ada Target Menikah, Ada Kendala Di Hubungan Luna – Reino?