Tata Chubby Melakukan Hubungan Badan Sebelum di Bunuh


Foto Tata Chubby

Foto Tata Chubby dan Akun Twitter @tataa_chubbyy

Aparat Polda Metro Jaya telah menangkap orang yang diduga membunuh Deudeuh Alifisahrin alias Tata Chubby alias Mpie (26 tahun). Sebelum melakukan pembunuhan, MPS alias RS (24 tahun) sempat melakukan hubungan badan dengan sang korban, namun, tidak sampai tuntas.

“Tersangka berhubungan badan, tetapi belum selesai,” ujar Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Ajun Komisaris Besar Polisi Albert Sianipar di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/4/2015).

Diketahui, keduanya berkenalan lewat Twitter. Pelaku dengan akun @santo06yoyo menghubungi Deudeuh, Akun Twitter Tata Chubby adalah @tataa_chubbyy. Setelah bertukar nomor telepon, akhirnya mereka bertemu di kos-kosan korban.

Dia membunuh karena tersinggung dengan pernyataan korban yang menyebut dirinya bau badan saat berhubungan intim. “Dia merasa tersinggung dan langsung mencekik leher korban. Korban melakukan perlawanan dan sempat mengigit jari kanan tersangka,” tuturnya

Albert menjelaskan, korban belum tewas setelah dicekik sehingga pelaku semakin emosi dan memperkuat cekikan. Tidak cukup sampai di situ, pelaku mengambil kabel rol dan menyumpal mulut korban menggunakan kaus kaki. “Awalnya, tidak ada niatan membunuh. Tetapi, kami akan mendalami,” kata dia. Pada Rabu (15/4/2015) dinihari, MPS ditangkap di Batu Tapak, Bojong Gede, Bogor.

Adanya hubungan badan itu semakin terbukti dari barang bukti yang berhasil diamankan aparat kepolisian. Saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), aparat kepolisian mengambil barang-barang seperti air liur dan sp3rma. Selain itu, ada alat kontrasepsi, kaos kaki, kabel, bed cover dan buku catatan. (*)

loading...



Tata Chubby Melakukan Hubungan Badan Sebelum di Bunuh

cipap bohsia twitter