Telat Klarifikasi, Stefan William Ngaku Ada Pihak Larang Bicara


Stefan William akhirnya buka suara terkait hubungan asmaranya. Ia mengaku telah putus dengan Natasha Wilona awal tahun ini dulu jadian dengan Celine Evangelista di bulan Mei.Sebelum bicara blak-blakan, pria kelahiran California tersebut sempat bungkam. Namun kemudian ia menyesal karena kisah pribadinya melebar ke mana-mana sampai menyakiti perasaan Celine.Saat itu, Stefan sangat menyesal dan merasa bukan lelaki sejati. Namun ia tetap tidak bicara lantaran ada pihak-pihak yg melarangnya melakukan sesuatu.”Kenapa baru ngomong sekarang karena ada pihak tertentu yg melarang saya. Siapa mereka? Ada lah. Saya sempat merasa bukan lelaki karena selalu menghindar. Makanya sekarang aku klarifikasi. Lama-lama kan orang milik kesabaran. Lama-lama kerja nggak enak,” saya Stefan ketika menggelar jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/9).Mengingat Celine sempat di-bully karena dugaan menjadi orang ketiga, muncul kabar bila klarifikasi ini atas suruhan janda beberapa anak itu. Namun Stefan buru-buru membantah. Ia berani bicara karena inisiatif sendiri.”Saya emang pengin klarifikasi sendiri. Mungkin Celine sempat gerah sama haters di Instagram. Dia sempet mau menindaklanjutin semuanya. Tapi aku mencoba nenangin dia. Saya bilang: ‘ngapain bikin kayak gitu? Karena haters tuh nggak ada habisnya’,” ungkapnya.Dengan diadakannya jumpa pers ini, Stefan merasa lega. Pasalnya, ia telah tidak perlu lagi menutupi hal yg memang seharusnya tak perlu ditutupi.”Yang utama aku udah ngomong, udah tenang, udah tahu segala persoalan aku putus sama Wilona kapan, sama Celine gimana,” pungkasnya. (kpl/abs/abl)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/telat-klarifikasi-stefan-william-ngaku-ada-pihak-larang-bicara.html

loading...



Telat Klarifikasi, Stefan William Ngaku Ada Pihak Larang Bicara