Tubuh Langsing ala Gwyneth Paltrow


Bintang Hollywod Gwyneth Paltrow

Bintang Hollywod Gwyneth Paltrow

Tubuh Langsing ala Gwyneth Paltrow – Bintang Hollywod Gwyneth Paltrow yang cantik ini sudah tidak lagi muda, di usia ke 40 tahun, Gwyneth Paltrow masih tampak fresh, bentuk tubuhnya masih bagus, padahal sudah memiliki anak. Bentuk tubuh Gwyneth sering menuai pujian, tubuhnya tidak terlalu kurus tetapi terlihat sehat. Wajah Gwyneth juga masih tampak muda. Anda pasti setuju jika Gwyneth masih seperti wanita di awal usia 30 tahun ketika bermain sebagai Pepper Potts dalam film Iron Man.

Sebagai seorang artis, Gwyneth Paltrow diharuskan menjaga bentuk tubuh dan penampilan. Dengan olahraga dan pengaturan pola makan, bentuk tubuh ideal dan wajah yang tetap fresh di usia 40 tahun bukan impian. Gwyneth Paltrow dan keluarganya membuktikan sistem Elimination membuat tubuh lebih sehat dan langsing ideal
Gwyneth Paltrow dalam fim Iron Man

Inilah sisem Elimination yang diterapkan Gwyneth Paltrow, dilansir Genius Beauty:

  • Minum banyak air mineral.
  • Tidak mengonsumsi semua makanan yang terbuat dari susu hewan, olahan susu dan turunannya (keju, yogurt dsb).
  • Menghindari minuman beralkohol dan kopi.
  • Mengonsumsi makanan natural, segar dan makanan yang belum diproses.
  • Sebanyak mungkin mengonsumsi makanan organik.
  • Menghindari gula dan kecap.
  • Aturan makan yang diterapkan oleh Gwyneth Paltrow dan keluarganya memang terlihat sangat ketat, tetapi lihatlah hasilnya.. Tidak hanya berat badan dan bentuk tubuh yang terjaga, kulit, rambut dan kuku terlihat sehat. Selain itu, organ bagian dalam juga lebih sehat. Tentunya pola makan ini juga diimbangi dengan olahraga teratur.
Loading...


Tubuh Langsing ala Gwyneth Paltrow