Tutupi Lemak, Audi Marissa Pakai Baju Kedodoran


Menjaga bentuk tubuh adalah sebuah tuntutan untuk seorang artis. Namun rupanya si cantik Audi Marissa tidak terlalu ambil pusing dengan hal itu, mengingat dirinya sangat sulit mengontrol porsi makannya.Biasanya, buat mengimbangi pola makan berlebih, seseorang mulai ngegym buat membakar lemak. Nah, kebetulan bintang sinetron Khadijah dan Khalifah ini juga tidak milik banyak waktu buat ngegym atau olahraga karena kesibukan syuting.”Nggak (olahraga). Sebenernya saya stripping. Aku sempet diet hari pertama syuting, tetapi saya drop dan pingsan di lokasi. Makanya orang-orang di loksyut tuh nggak pernah ngebolehin saya diet karena pasti saya pingsan. Aku makannya dikit tetapi sering, itu yg bikin saya gemuk. Aku jarang olahraga juga jadi makanya segera jadi daging. Dulu gym, tetapi pas udh stripping jadi susah buat waktunya,” ujar Audi saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9).Melihat gaya hidup yg buruk dari Audi, orang-orang terdekat pun hanya mampu mengingatkan. Namun meski begitu, tidak ada satupun dari mereka yg terlalu memaksa agar kekasih Billy Davidson ini mengubah kebiasaannya.”Aku nggak berani nimbang. Cuma liat kaca selalu liat saya gendutan, oke. Orang sekeliling saya nggak pernah ngatur aku. Cuma mamah yg bilang jangan makan mulu. Cuma saya emang nggak dapat diet,” sambungnya.Ketika badannya akan menggemuk, Audi terus coba menutupinya lewat penampilan. Ya, pelantun Laba-Laba Bergoyang ini suka menggunakan baju yg cenderung kebesaran bagi menyamarkan tubuhnya.”Kalau baju saya bingung milih baju yg pas soalnya badan saya naik banget. Jadi kalau milih baju yg dapat nutupin tangan saya dan paha aku, makanya saya pakai celana longgar jadi nggak terlalu keliatan terisi banget. Pokoknya saya milih banget soal baju,” pungkasnya. (kpl/far/gtr)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/tutupi-lemak-audi-marissa-pakai-baju-kedodoran.html

loading...



Tutupi Lemak, Audi Marissa Pakai Baju Kedodoran

baju endek selebriti, BAJU LAKI LAKI ERA 80 AN, pola off shoulder, model rok tahun 70 an, model kebaya nasrani, model baju kain halus sambung brokat, model baju dinas putih ahok, kebaya nasrani, gambar baju pkk nasional, dres panjang 2016, contoh gambar kaos capel, cewe2 dj pake baju ketat, cara memakai baju adat bali, trand baju 2016