Video Viral Bocah dengan Wanita Dewasa – Video Mesum di Bandung


Link Download Video Viral Bocah dan Wanita Dewasa

Link Download Video Viral Bocah dan Wanita Dewasa

Sebelumnya, media sosial digemparkan dengan beredarnya video viral bocah dengan wanita dewasa yang diketahui lokasi pembuatannya di Bandung, Jawa Barat.

Video mesum bocah SD yang di bawah umur dengan seorang wanita dewasa yang sedang berhubungan badan. Video berdurasi 1 jam 11 menit itu menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Pada adegan pembuka video viral bocah dengan wanita dewasa tersebut, terlihat seorang wanita berinisial I masuk ke dalam sebuah kamar hotel. I mengenakan kacamata, baju berwarna hitam dan rok sepaha berwarna putih.

Di belakangnya datang seorang bocah yang mengenakan sweater berwarna merah muda, diketahui belakangan anak tersebut berinisial D.

Seorang lelaki yang diduga merekam video tersebut, mengarahkan bocah tersebut dengan mengiming-imingi konsol permainan Playstation. Hal itu dilakukan, agar si bocah mau menuruti apa yang diarahkannya.

Si bocah dengan tegas mengatakan malu, tapi terus dibujuk.

Malu-malu, cepat buka bajunya, nanti diberi PS. Lakukan seperti yang kemarin, nanti tidak akan diajak lagi, nanti dilaporkan ke ibu kamu, biar dimarahin terus kami disuruh ngamen” dalam video tersebut, sekitar menit ke-27.

Kemudian pemeran wanita dalam video tersebut membisiki kepada sang bocah untuk menjadi artis.

Ngapain malu, D (inisial anak tersebut) mau jadi artis enggak? Ini kan lagi syuting,” ujar wanita tersebut.

 

Polisi telah menganalisis video mesum Bocah dengan Wanita Dewasa tersebut

Polisi terus menyelidiki video viral bocah dengan wanita dewasa tersebut, Ketiga video itu terdiri dari satu video yang berdurasi sekitar 1 jam 11 menit dan dua video pendek yang masing-masing berdurasi dua dan 2,5 menit, kata polisi.

Sementara itu, Tim Cyber Polda Jabar telah mendeteksi lokasi hotel video porno anak kecil dan wanita dewasa itu. selain mendatangi hotel dan menyita sejumlah barang bukti yang identik dengan video yang beredar di media sosial tersebut.

Tim penyidik Polda Jabar telah menyita sejumlah barang bukti di dua hotel di Bandung, seperti lukisan, bantal, sprei, meja, dan kursi.

Polisi menduga wanita itu adalah anggota komunitas pedofil. Di hadapan wartawan, Umar Surya Fana mengindikasikan bahwa video itu diproduksi untuk kemudian dijual ke komunitas paedofil.

Indikasinya seperti itu. Cuma kita masih dalami, apakah dijualnya untuk komunitas dalam negeri atau luar negeri,” kata Fana.

Adapun anak di bawah umur yang dilibatkan dalam video itu adalah anak jalanan.

Loading...


Video Viral Bocah dengan Wanita Dewasa – Video Mesum di Bandung

Video Bandung, video viral bandung, video dewasa, Bocah SD dan Wanita Dewasa, bocah dan gadis, video barat dewasa, bocah luncah, anak sd dengan wanita dewasa di hotel bandung, vidio semek don, video ibu gendut, laki homo, bokef indo gendut, ibu tiri gendut, wanita penghibur sedang bersetubuh, Full Video Bocah dan PSK Bandun laki laki, cewek baju tipis vidio, bokef bocah gendut, bocah wanita dewasa, bocah vs wanita, Bocah dan Wanita Dewasa