Warna Eyeshadow Untuk Mata


warna eyeshadow untuk mata sipit

warna eyeshadow untuk mata sipit

Warna Eyeshadow Untuk Mata – Berikut ini adalah beberapa tips memilih warna eyeshadow untuk mata

Sesuaikan dengan warna kulit

Pemilihan Warna eyeshadow untuk kulit putih tidak semua warna bisa digunakan, misalnya saja warna eyeshadow untuk kulit putih yang terlihat keren dengan warna terang tentu tidak juga si warna terang akan bagus digunakan oleh pemilik kulit warna gelap. juga pemilihan untuk warna eyeshadow untuk kulit sawo matang atau warna eyeshadow untuk kulit kuning langsat bisa disesuakain.

Sesuaikan warna mata Anda

warna eyeshadow untuk mata sipit atau Kebanyakan Wanita indonesia memiliki warna mata hitam dan kecokelatan yang sangat cocok menggunakan warna warm seperti cokelat tua, biru tua, dan cokelat kemerahan yang dapat semakin menonjolkan warna mata.

Sesuaikan dengan dengan karakter Anda

Beberapa warna akan menonjolkan kepribadian kamu termasuk warna eyeshadow yang natural. Misalnya warna merah menampilkan pribadi Anda yang berani, warna soft akan membuat kepribadian lembut kamu semakin terlihat menonjol, dan warna hitam membuat Anda atraktif. Pilihan warna sesuai karakter membuat ladies akan semakin tampil percaya diri. Pilihan warna yang kurang pas namun tidak menonjolkan kepribadian kamu walaupun terlihat bagus namun tetap akan mengurangi percaya diri ladies.

Sesuaikan dengan busana

Memantaskan warna eye shadow dan busana yang Anda kenakan akan membuat Anda semakin memikat mata yang melihat. Tidak harus saat ladies menggunakan busana berwarna biru kemudian eyeshdow yang digunakan juga berwarna biru. Seperti contoh padu padan warna seperti busana ungu dengan nuansa eyeshadow pink atau busana hitam yang dapat dipadu padankan dengan berbagai warna.

Sesuaikan dengan berdasarkan suasana

Jika ladies akan berangkat ke kantor tentu berbeda mengaplikasikan eye shadow ketika akan berangkat ke pesta. Semakin tebal dan glamour eye shadow kamu semakin pas untuk digunakan ke pesta. Gunakan eyeshadow sesuai dengan kegiatan kamu. Seperti saat bertemu dengan rekan bisnis, kamu dapat menggunakan statement warna natural namun dipertegas dengan eyeliner atau lipstick merah agar terlihat lebih proffesional.

Pilih cara paling mudah dalam mengaplikasikannya

Ada berbagai jenis eye shadow di pasaran, mulai dari yang bubuk, cair, hingga stik. Ladies bisa memilih mana yang paling mudah digunakan menurut kamu. Semakin menguasai cara menggunakannya, kamu akan semakin rapih mengaplikasikannya di mata.

Loading...


Warna Eyeshadow Untuk Mata