Yakin Pilih Ahok, Ini Alasan Gisella Anastasia


Pilgub DKI Jakarta 2017 memang baru mulai dilaksanakan tahun depan, namun persaingan panas telah akan terasa akan sekarang. Ya, seandainya awalnya Ahok maju sebagai kandidat terkuat, kali ini Ia mendapat ‘tantangan’ dari beberapa calon lain, yakni Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan.Saat ini jabatan Gubernur DKI Jakarta dipegang oleh Ahok. Dan menurut Gisella Anastasia, kinerja dari suami Veronica Tan itu selama ini telah sangat baik. Maka dari itu, bagi Pilgub 2017, Ia pasti bakal memilih Ahok.”Sudah sih kalau gubernur DKI. Ya siapa lagi? Memang telah boleh ngomong ya? Kalau saya memang suka Pak Ahok dari dahulu karena melihat kerjanya yg memang bagus dan ada perubahan. Dari pribadinya yg memang tegas berani, nggak basa basi, kayaknya kalian lagi butuh sosok yg kayak gitu sih. Karena di sini kebanyakan orang sok-sok-an jaga sikap tetapi ternyata gimana, lebih blak-blakan lebih enak,” ujar Gisel saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/10).Lebih jauh, Gisel menjabarkan kenapa dirinya dapat ‘jatuh hati’ dengan kinerja Ahok. Menurut ibu 1 anak ini, pria bernama Basuki Tjahaja Purnama itu sudah membawa banyak perubahan signifikan pada Jakarta.”Banyak sih, nyata sekali. Sekarang daerah-daerah juga makin bersih, kayak terus berusaha mencari jalan keluar buat kemacetan gimana, selalu kebersihan juga bagus banget, banjir makin berkurang ya walaupun kadang-kadang top up di mana ada banjir yg tak diduga. Tapi kan terus ada perbaikan. Terus tenaga kerjanya juga lagi benar-benar lurus banget, mudah-mudahan sih dapat benar,” sambung istri dari Gading Marten itu.Tak menutup kemungkinan seandainya suatu ketika nanti Ahok bakal menjadi Presiden Indonesia. Namun menurut Gisel, mulai lebih baik seandainya Ahok bagi ketika ini fokus pada Jakarta lebih dulu.”Nanti saja dulu, urusin Jakarta dahulu saja. Kalau saya nggak salah ngelihat sih beliau bukan pribadi yg ambisius bagi dirinya sendiri. Beliau ingin fokus ngebenarin Jakarta dulu. Cuma sekarang saya lihat Indonesia berada di tangan yg tepat telah ada Pak Jokowi yg lagi ngurusin. Biarin saja lalu biar kerjanya maksimal. Kalau berubah tangan mulu gimana dapat maksimal,” pungkasnya. (kpl/rhm/gtr)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/yakin-pilih-ahok-ini-alasan-gisella-anastasia.html

loading...



Yakin Pilih Ahok, Ini Alasan Gisella Anastasia