Zaman Makin Bebas, Nikita Mirzani Khawatir Perkembangan Putrinya


Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kalian bulatkan ke bawah Sebagai seorang single parent, Nikita Mirzani juga khawatir dengan perkembangan beberapa anaknya di zaman yg semakin bebas ini. Untuk itu, wanita yg akrab disapa Niki ini ekstra hati-hati dalam membesarkan anak-anaknya, terutama putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry.”Ya sekarang lebih ngeri aja karena anak-anak sekarang pertumbuhannya lebih cepat ternyata. Terus pergaulan sekarang udah heboh nggak kaya zaman dulu. Niki aja pertama kali dapet mens pas 18 tahun. Anak Niki tuh masih di bawah umur dan udah dapet jadi kaya aduh deg-degan, ekstra hati-hati makanya sampe ke mobil mobil Niki ada kameranya, buat jaga jaga aja si,” katanya ketika ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11).Berbeda dengan pergaulan, Niki mengaku tidak terlalu khawatir soal penampilan anak-anaknya. Padahal seperti yg kalian tahu, dalam keseharian Niki kerap kali tampil dengan mengenakan outfit seksi.“Soal penampilan Niki nggak khawatir ya, karena Niki bukan dilahirkan dari orangtua yg monoton kuper tak tahu pergaulan. Niki nggak dibesarin di hutan belantara jadi Niki nggak khawatir. Dia lihat kok Niki pakaian sehari-hari,” lanjutnya.Pada kesempatan yg sama, Niki juga mengungkapkan kalau putrinya tak pernah komplain. Hal itu disebabkan karena Laura sejak kecil belajar di sekolah bertaraf internasional.”Nggak si nggak ada komplain, karena dia ya gimana ya dari kecil sekolahin dia di internasional school dari TK kelas sesuatu kelas beberapa kelas tiga sampe sekarang jadi dia biasa aja. Soalnya dia tahu miminya pakai pakaian yg seksi lagi ketika apa, lagi pakaian biasa lagi ketika apa. Dia udah tau karena Niki udah mulai, Loli sama Niki udah deket banget udah akan curhat Loli-nya, kayak ada apa di sekolah, ada apa hari ini, gimana pelajarannya,” pungkasnya. (kpl/far/mhr)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/zaman-makin-bebas-nikita-mirzani-khawatir-perkembangan-putrinya.html

loading...



Zaman Makin Bebas, Nikita Mirzani Khawatir Perkembangan Putrinya